MU Butuh Rp4,6 Triliun untuk Kane dan Sancho

MU Butuh Rp4,6 Triliun untuk Kane dan Sancho
AP Photo
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 31 Maret 2020 09:34 WIB

Terasjabar.id -- Bek legendaris Manchester United Rio Ferdinand memperkirakan mantan klubnya butuh dana sekitar Rp4,6 triliun untuk mendatangkan Harry Kane dan Jadon Sancho.

Ferdinand menganalisa Kane dan Sancho jadi target ideal untuk dikejar MU. Namun, Setan Merah diperkirakan harus merogoh kocek 230 juta poundsterling atau Rp4,6 triliun untuk menebus dua bintang timnas Inggris tersebut.

Kane baru-baru ini sudah terang-terangan berniat hengkang dari Tottenham Hotspur jika tak kunjung meraih gelar. Ferdinand menilai Man United jadi tempat yang cocok untuk mewujudkan mimpi.

"Saya tahu Man United akan mendukungnya (meraih gelar) karena tipe pemain seperti itu (ambisius) sangat cocok untuk mereka," kata Ferdinand seperti dikutip Daily Mail.

"Saya yakin Juventus akan masuk dalam daftar perburuan Kane. Dan akan kah Real Madrid juga terlibat? Setidaknya saat ini dia punya banderol 130 juta poundsterling di pasar bursa transfer."

Ferdinand juga menyarankan Red Devils untuk mendatangkan Sancho yang bersinar sejak gabung Borussia Dortmund.

"Saya ingin Jadon pergi ke tim manapun yang diinginkan untuk meningkatkan kualitas dan trofi. Namanya juga telah dikaitkan dengan Chelsea dan PSG, tapi saya rasa United adalah tempat yang pantas untuk kepindahannya."

"Kariernya menanjak dan jadi salah satu pemain muda terbaik di dunia saat ini. Dia memiliki potensi besar dan akan menghabiskan lebih dari 100 juta poundsterling," tutur Ferdinand.

Sancho juga dianggap layak jadi pemilik jersey ikonik bernomor 7 di United. Sebelumnya nomor keramat itu telah dikenakan pemain fantastis seperti George Best, Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo.

Kane dan Sancho diyakini bakal klop dengan penyerang muda MU Marcus Rashford. Ketiganya sudah cukup sering bermain bersama di timnas Inggris. (jun/jal/CNN)

Harry Kane Manchester United Jadon Sancho


Loading...