Aktor Hollywood Tom Hanks dan Istrinya, Selesai Menjalani Karanrina Selama 2 Pekan di Australia Akibat Terinfeksi Virus Korona, Sekarang Sudah Pulang Ke AS

Aktor Hollywood Tom Hanks dan Istrinya, Selesai Menjalani Karanrina Selama 2 Pekan di Australia Akibat Terinfeksi Virus Korona, Sekarang Sudah Pulang Ke AS
(Lampung Post : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 31 Maret 2020 08:39 WIB

Terasjabar.id - Aktor Hollywood Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, selesai menjalani karantina selama 2 pekan di Gold Coast, Australia, akibat terinfeksi virus corona.

Mereka kini sudah berada di kediaman di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar itu disampaikan Hanks melalui akun Twitter.

“Hai teman-teman, kami sudah berada di rumah, dan seperti warga AS lainnya, kami berlindung dan menerapkan social distancing,” kata Hanks, seperti dilaporkan kembali AFP, Selasa (31/3/2020).

Aktor pemenang Oscar itu juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak di Australia para penggemar atas perhatian yang diberikan.

“Perhatian dan bimbingan mereka memungkinkan kami untuk kembali ke Amerika Serikat. Terima kasih banyak kepada Anda semua yang menghubungi kami untuk menyampaikan harapan-harapan yang baik. Rita dan saya sangat menghargai itu,” kata pria 63 tahun itu.

Hanks sebenarnya keuar lebih dulu dari rumah sakit di Gold Coast pada pertengahan Maret, namun Wilson harus tetap menjalani isolasi.

Mereka terinfeksi Covid-19 saat berada di Gold Coast untuk pembuatan film perjalanan hidup Elvis Presley. Dalam film biopik tersebut, dia berperan sebagai manajer Elvis, Kolonel Tom Parker.

Disadur dari iNews.id

Virus Korona Wabah Virus Korona Tom Hanks Aktor Hollywood


Loading...