Gaya Tengil dari Ganda Putra Indonesia ini Membuat Atlet Putra Tunggal Andalan Jepang (Kento Momota) Kagum

Gaya Tengil dari Ganda Putra Indonesia ini Membuat Atlet Putra Tunggal Andalan Jepang (Kento Momota) Kagum
(Rakyatku Sports : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 31 Maret 2020 08:32 WIB

Terasjabar.id – Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon tentu punya banyak fans sejalan dengan prestasi yang mereka miliki. Tapi siapa sangka, mereka punya pengagum yang tak biasa yakni atlet tunggal putra andalan Jepang, Kento Momota.

Momota memang belum pernah merasakan langsung kehabatan Kevin/Marcus. Tapi dia kerap melihat aksi-aksi pasangan berjuluk Minions itu di lapangan yang membuatnya berdecak kagum.

Pebulutangkis nomor satu dunia itu tak ragu memberikan sanjungan khususnya kepada gaya bermain Kevin yang terkenal tengil dan kerap membuat lawan jengkel. Dia tak jarang membuat aksi-aksi nyeleneh di lapangan seperti ganti raket ketika pertandingan berlangsung, berpura-pura memukul atau smash tanpa melihat.

Tentu hal tersebut dilakukan Kevin untuk memecah konsentrasi lawan. Tingkah tengil atlet asal Banyuwangi berusia 24 tahun itu yang mendapat perhatian Momota.

“Saya kira pemain Indonesia paling hebat itu Kevin Sanjaya. Saya suka dengan permainan dia,” kata Momota dikutip Fox Sports.

Sebelumnya pebulutangkis kelahiran Kagawa itu juga pernah mengunggah foto bersama Kevin pada Mei 2018. Itu menjadi satu-satunya foto Momota di media sosial bersama atlet non-Jepang.

Tapi bukan hanya Momota yang mengagumi sosok Kevin. Banyak pebulutangkis dunia yang juga tak segan mengakui kehebatannya seperti Gabrielle Adcock asal Inggris dan Ratchanok Intanon dari Thailand.

Disadur dari iNews.id

Ganda Putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Kento Momota


Loading...