Pangeran Charles Dikabarkan Sembuh dari Virus Korona, ini Reaksi Warganet

Pangeran Charles Dikabarkan Sembuh dari Virus Korona, ini Reaksi Warganet
(Liputan6.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 31 Maret 2020 08:06 WIB

Terasjabar.id - Pangeran Charles Dikabarkan Sembuh dari Corona, Warganet: Yang Bener?

Kabar tentang Pangeran Charles yang disebut sudah menyelesaikan masa karantina dan sembuh dari virus Corona Covid-19 ditanggapi dengan berbagai macam reaksi oleh warganet.

Dalam keterangan yang disebut berasal dari Clarence House, tempat tinggal Pangeran Charles dan istrinya Camilla, dikatakan Pangeran Charles sudah dua kali melakukan tes virus Corona Covid-19 dengan hasil negatif.

"Setelah berkonsultasi dengan dokternya, Pangeran Charles tidak lagi dikarantina," ucap sumber dari Kerajaan di Inggris seperti dilansir dari laman novinite.com.

Kabar baik ini rupanya mendapat tantangan dari warganet Inggris, yang meragukan kebenarannya. Sebab berdasarkan keterangan resmi sebelumnya, masa karantina Pangeran Charles adalah 7 hari.

"Tanggal 25 ia terkena Corona dan positif, juru bicara mengatakan karantina 7 hari sesuai protokol pemerintah. Tapi ini tanggal 30, dan baru 5 dia sudah keluar? Yang benar saja!" ungkap Alex Calinov.

"Wow, positif terinfeksi, isolasi mandiri, sembuh dan bebas virus setelah 5 hari? Benar-benar tidak dapat dipercaya," tulis Robina.

Meski begitu, ada juga yang mensyukuri kabar kesembuhan Pangeran Charles.

"Jika Pangeran Charles yang berusia 71 tahun bisa sembuh dengan cepat, itu adalah kabar baik," tulis Piemuffin.

Sementara yang lainnya meminta kejelasan dari pemerintah Inggris soal obat apa yang digunakan sehingga Pangeran Charles bisa sembuh dengan cepat.

"Pangeran Charles sembuh? Selamat! Segera beri tahu kami obat apa yang dia gunakan," ungkap Robodox.

"Sungguh sistem kekebalan tubuh yang kuat. Semoga seluruh anggota keluarga kerajaan terbebas dari Corona," tulis Bystander.

Pangeran Charles. (Twitter/@ClarenceHouse)
Pangeran Charles. (Twitter/@ClarenceHouse)

Pangeran Charles dinyatakan positif terpapar virus Corona Covid-19 setelah menunjukkan gejala-gejala ringan. Pangeran Charles dan Camilla kemudian menjalani karantina mandiri di Skotlandia.

Namun, setelah kondisinya membaik, Pangeran Charles akan terus melakukan pertemuan baik melalui telepon ataupun panggilan video. Istrinya, Camilla, juga telah menjalani tes dan hasilnya negatif Corona Covid-19.

Disadur dari Suara.com

Virus Korona Wabah Virus Korona Pangeran Charles Warganet


Loading...