Ada Sebanyak 60 Orang Warga Kota Sukabumi Melakukan Rapid Test, ini yang Dikatakan Wali Kota Sukabumi

Ada Sebanyak 60 Orang Warga Kota Sukabumi Melakukan Rapid Test, ini yang Dikatakan Wali Kota Sukabumi
(Tribun : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 31 Maret 2020 07:54 WIB
Terasjabar.id - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengaku belum mendapatkan laporan resmi hasil rapid test yang dilakukan terhadap sejumlah warganya. 
 
"Warga Kota Sukabumi yang melakukan rapid test massal itu jumlahnya ada sebanyak 60 orang, sampai saat ini dari 60 itu kami belum mendapatkan hasilnya. Karena prosesnya terkahir hari ini," kata Fahmi pada wartawan usai melakukan bersama dinas terkait, Senin (30/3/2020). 
 
Fahmi mengimbau, warga Kota Sukabumi untuk tetap tenang dan tidak membuat kegaduhan bila adanya informasi atau isu yang beredar di masyrakat.
 
"Kami akan menunggu hasil rapid test tersebut, semoga sempel rapid test yang dilakukan terhadap sebanyak 60 warga Kota Sukabumi tersebut tidak ada hal yang dikhawatirkan, sehingga masyarakat bisa tetap tenang," ucapnya.
 
Fahmi menjelaskan, karantina parsial bisa dilakulan apabila hasil rapid tes tersebut telah didapatkan, dan hingga saat ini masih menunggu laporan secara tertulis terkait proses rapid test yang dilakukan.
 
"Hanya ada 60 warga Kota Sukabumi yang melakukan rapid test, tetapi bila adanya institusi lain yang sedang melakukan proses rapid test, saya belum mendapatkan adanya informasi tersebut," ucap dia.


Disadur dari Tribunjabar.id

Virus Korona Wabah Virus Korona Rapid Test Kota Sukabumi


Loading...