Jadon Sancho Dikabarkan Telah Melakukan Konfirmasi Secara Pribadi Jika Dirinya Akan Segera Berlabuh Menuju Manchester United

Jadon Sancho Dikabarkan Telah Melakukan Konfirmasi Secara Pribadi Jika Dirinya Akan Segera Berlabuh Menuju Manchester United
(Football.London : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 31 Maret 2020 07:30 WIB

Terasjabar.id - Penyerang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, telah melakukan konfirmasi secara pribadi jika dirinya akan segera berlabuh menuju Manchester United.

Wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho, merupakan salah satu buruan utama pada bursa transfer musim panas 2020.

Barcelona, Real Madrid, Chelsea, Liverpool, dan Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas nanti.

Namun, klub berjulukan The Red Devils muncul sebagai yang terdepan untuk mendatangkan pemain berusia 20 tahun itu.

Laporan terakhir bahkan mengatakan jika Sancho secara tidak resmi telah mengonfirmasi kepindahannya pada akhir musim nanti.

Man United bersedia untuk menggelontorkan dana sebesar 100 juta pound atau sekitar Rp 2,03 triliun untuk memboyong penyerang jebolan akademi Manchester City tersebut.

Sancho pun digadang-gadang akan menjadi pewaris nomor punggung 7, yang dianggap keramat oleh penggemar Setan Merah.

George Best, Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo adalah sederet pemain yang berhasil menunjukkan performa gemilang saat mengenakan nomor tersebut.

Ditilik dari performanya bersama Borussia Dortmund musim ini, Sancho dianggap pantas mengenakan nomor punggung 7 di Theater of Dreams.

Dirinya mampu mencetak 31 gol dan 42 assist selama tiga tahun membela Borussia Dortmund.


Disadur dari Tribunjabar.id

Borussia Dortmund Jadon Sancho Bursa transfer Manchester United


Loading...