Seorang Pengemudi Ojol Nekat Lompa dari Jembatan Barongbong, Diduga Karena Cekcok dengan Istri

Seorang Pengemudi Ojol Nekat Lompa dari Jembatan Barongbong, Diduga Karena Cekcok dengan Istri
( iNews/Yoel Yusvin : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 30 Maret 2020 13:34 WIB

Terasjabar.id - Seorang pengemudi ojek online (Ojol) nekat lompat dari Jembatan Barombong, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), karena cekcok dengan istri. Korban ditemukan meninggal dunia 30 meter dari lokasi awal tenggelam di Sungai Je'ne Barang.

Kepala Seksi Operasional Basarnas Makassar, Basri mengatakan, informasi sementara yang didapat dari keluarga, sempat terjadi cekcok antara korban dengan istri pada Minggu (29/3/2020) kemarin.

"Informasi yang kami terima, korban sempat bertengkar dengan istrinya," kata Basri kepada wartawan di Kota Makassar, Sulsel, Senin (30/3/2020).

Tim SAR gabungan menemukan jenazah pengemudi ojol atas nama Taufik (29) pada Senin pagi. Jasad korban diketahui tersangkut lumpur di dasar sungai sekitar 30 meter dari lokasi awal hilang.

Korban diketahui beralamat di Kampung Parang, Kecamatan Bajeng Barat, Kabupaten Gowa. Beberapa saksi saat melihat korban sempat melambaikan tangan di atas jembatan sebelum nekat melompat dari atas jembatan besi tersebut.

"Korban ini tinggal dengan istrinya di Gowa. Tapi dia warga asal Kota Makassar," ujar dia.

Saat proses evakuasi, orang tua korban yang berada di TKP tampak histeris begitu tahu anaknya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Pihak keluarga tak menyangka Taufik nekat bunuh diri karena ada masalah rumah tangga dengan sang istri.

Disadur dari iNews.id

Pengemudi Ojek Online Jembatan Barongbong Kota Makassar


Loading...