Harry Kane Berpeluang Meninggalkan Tottenham Hotspur, Banyak Klub yang Sudah Mengantri

Harry Kane Berpeluang Meninggalkan Tottenham Hotspur, Banyak Klub yang Sudah Mengantri
(Detik Sport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 30 Maret 2020 07:56 WIB

Terasjabar.id – Striker Harry Kane mengakui dirinya berpeluang meninggalkan Tottenham Hotspur. Apalagi jika dia tidak kunjung mencium trofi bersama The Lilywhites.

Banyak tim yang sudah mengantre untuk mendapatkan servis Kane. Yang paling utama adalah Manchester United (MU) dan Real Madrid.

Ketajaman adalah daya pikat utama dari striker berusia 26 tahun itu. Betapa tidak, Kane sudah mengemas 181 gol dari 278 kali tampil buat Tottenham di semua kompetisi.

Sebenarnya, Kane mengaku masih nyaman di Tottenham. Namun, pemain berusia 26 tahun itu mengaku dirinya tidak mau bersama klub London Utara itu untuk selamanya. Dia menegaskan siap pindah jika Tottenham tak juga merasakan titel.

“Saya tidak bisa mengatakan iya, tetapi juga tak mau berkata tidak. Saya cinta Tottenham. Namun, jika merasa kami tidak berkembang sebagai tim atau bergerak ke arah yang benar, saya tidak akan berdiam diri,” kata Kane dikutip Sky Sports.

Kapten Timnas Inggris itu tampaknya sedang berusaha untuk mengejar gelar. Maklum, dia hingga saat ini belum pernah meraih titel selama berseragam Tottenham. Oleh sebab itu, dia merasa pindah tim menjadi opsi agar dapat mengangkat trofi.

“Saya adalah pemain yang ambisius. Saya ingin menjadi lebih baik dan berkembang. Saya ingin menjadi pemain papan atas. Semua tergantung apa yang terjadi sebagai tim dan perkembangan kami. Saya belum tentu bertahan selamanya,” ujarnya.

Disadur dari iNews.id

Harry Kane Tottenham Hotspur Bursa Transfer Premier League


Loading...