Influencer Positif Corona Usai Aksi Jilat Dudukan Toilet

Influencer Positif Corona Usai Aksi Jilat Dudukan Toilet
Instagram
Editor: Malda Teras Viral —Minggu, 29 Maret 2020 18:59 WIB

Terasjabar.id - 

Influencer Larz ikut 'Coronavirus Challenge' dan berakhir tragis. Dengan menjilat dudukan toilet umum, ia pun mengaku jatuh sakit beberapa hari kemudian dan dinyatakan positif corona atau COVID-19.

"Aku dinyatakan positif virus corona," tulisnya sebagaimana dikutip dari Daily Mail. Namun kini akun Twitternya @GayShawnMendes telah di-suspend.

Pria berusia 21 tahun asal California ini juga mengunggah video di akun Instagram miliknya dan memperlihatkan dirinya tidur di atas ranjang rumah sakit.

Challenge konyol ini bermula dari influencer Ava Louise yang mengunggah dirinya menjilat dudukan toilet di pesawat dengan tambahan caption: "Please RT this so people can know how to properly be sanitary on the airplane," atau bila diartikan "Tolong RT ini supaya orang-orang bisa tahu bagaimana cara sanitasi yang benar di pesawat."

Ava Louise pun kemudian melanjutkan video klarifikasi mengapa ia melakukan hal tersebut. Bahkan ia mengatakan dia tidak menyesal melakukan hal tersebut bahkan mengatakan kata-kata yang tidak pantas lainnya.

Yang jelas, ikut-ikutan Coronavirus Challenge bukanlah hal yang pantas ditiru sebab COVID-19 menyebar dari droplet seperti tetesan dari bersin dan saliva. Demikian dilansir Business Insider. Kalau sudah begini, kapok kan...(Detik)

Virus Corona Influencer Toilet


Loading...