Pesan Menyentuh Nick Kuipers tentang Liga 1 Indonesia di Tengan Wabah Virus Corona

Pesan Menyentuh Nick Kuipers tentang Liga 1 Indonesia di Tengan Wabah Virus Corona
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot Persib —Minggu, 29 Maret 2020 18:31 WIB

Terasjabar.id  - Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers, sangat sedih karena Liga 1 2020 ditunda lantaran pandemi virus corona.

Nick Kuipers tidak bisa membayangkan jika PT LIB dan PSSI memutuskan untuk memberhentikan secara total Liga Indonesia karena pandemi corona yang tak kunjung mereda.

"Keputusan Liga kemarin membuat kami sangat, sangat sedih. Saya tidak bisa membayangkan apa yang terjadi tahun ini jika liga akan dihentikan," ujar Nick melalui akun Instagramnya, Minggu (29/3/2020).

Penyebaran Covid-19 di seluruh belahan dunua semakin hari bertambah parah. Bahkan jumlahnya sudah menyentuh ratusan ribu orang.

Di Indonesia, ada 1.285 kasus, 114 meninggal, dan 64 dinyatakan sembuh. Jumlah ini masih bisa terus bertambah jika masyarakat tidak disiplin untuk menjaga jarak, tidak keluar dari rumah, dan selalu menjaga kebersihan.

"Tolong, mari kita semua tinggal di rumah sehingga virus ini dapat dengan cepat diselesaikan dan kita dapat terus berjuang untuk kejuaraan!!," katanya.

Meski belum mengetahui sampai kapan virus corona mereda dan liga ditunda, mangan pemain ADO Den Haag di Liga Belanda ini tetap mengusung target juara pada musim ini.

"Kami memiliki satu tujuan dan itu adalah untuk melanjutkan Liga 1 dan berjuang untuk juara," katanya.(Tribunjabar.id)




Persib Nick Kuipers Liga 1 2020 Indonesia Virus Corona


Loading...