Korban Wabah Virus Korona di Wilayah Purwakarta Semakin Bertambah Terutama ODP, Banyak Orang dari Luar Negeri dan Jakarta Mudik ke Purwakarta

Korban Wabah Virus Korona di Wilayah Purwakarta Semakin Bertambah Terutama ODP, Banyak Orang dari Luar Negeri dan Jakarta Mudik ke Purwakarta
(Tribun Jabar/Muhamad Nandri Prilatama : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 29 Maret 2020 12:53 WIB

Terasjabar.id - Korban wabah virus corona atau Covid-19 di wilayah Purwakarta semakin bertambah terutama orang dalam pemantauan (ODP) per Minggu (29/3/2020).

Perwakilan Tim Satgas Covid-19 Purwakarta, dr. Erlitasari mengatakan jumlah ODP kini sebanyak 164 orang dengan lokasi terbanyak ODP ialah di wilayah Darangdan.

"Jumlah ODP ada 164, PDP 6, dan positif tetap satu orang. Jadi, totalnya itu 171 orang," kata Erlitasari.

Penambahan ODP ini, Erlita menjelaskan karena adanya beberapa orang yang datang ke Purwakarta dari luar negeri, seperti Malaysia dan Arab Saudi, serta ada yang dari zona merah seperti Jabodetabek.

"Pemerintah terus mengimbau agar warga masyarakat yang dari zona merah untuk tidak mudik ke Purwakarta, semoga imbauan ini dipatuhi sehingga kami bisa menekan angka penyebaran Covid-19 ini," ujarnya.

Erlitasari juga meminta warga masyarakat untuk tetap tenang dan senantiasa berpikir positif serta terus mengikuti arahan dari pemerintah.

Disadur dari Tribunjabar.id

Virus Korona Wabah Virus Korona Purwakarta


Loading...