Merasa Bahagia, Mesut Ozil Tak Ingin Meninggalkan Arsenal Pada Musim Panas ini

Merasa Bahagia, Mesut Ozil Tak Ingin Meninggalkan Arsenal Pada Musim Panas ini
(Just Arsenal News : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 29 Maret 2020 09:16 WIB

Terasjabar.id - Mesut Ozil tak ingin meninggalkan Arsenal pada musim panas ini. Menurut sang agen, gelandang asal Jermain itu bahagia di Emirats Stadium. 

Pemain berusia 31 tahun dalam beberapa bulan terakhir dihubungkan dengan kepindahan ke klub Turki, Fenerbahce. Masa depannya menjadi bahan spekulasi karena Mesut Ozil hanya menyumbang satu gol dan tiga assist musim ini. 

Belum ada kepastian juga apakah sang pemain masuk rencana masa depan manajer Arsenal, Mikel Arteta. Kontrak Ozil di Arsenal akan habis pada 2021, sehingga musim panas ini menjadi fase yang krusial baginya. 

Agen sang pemain, Erkut Sogut, mengatakan Ozil masih berkomitmen penuh untuk membantu The Gunners mencapai berbagai targetnya. 

"Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepak bola. Yang pertama Anda tak akan bisa memprediksi pergerakan sang pemain," ujar Erkut Sogut, seperti dilansir The Sun, Sabtu (28/3/2020). 

"Seperti yang saya bilang sebelumnya. Kali ini, saya ingin bilang Mesut Ozil sangat bahagia di Arsenal," imbuh Sogut. 

 


Habiskan Kontrak

Sang agen juga mengisyaratkan Mesut Ozil ingin menghabiskan kontraknya di Arsenal. Berarti, setidaknya pemain asal Jerman itu akan bertahan hingga tahun depan. 

"Dia masih punya kontrak yang harus dijalani dan tak ada perubahan," kata Sogut. 

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi pada masa depan saat kontraknya habis. Tetapi, untuk saat ini tak ada yang bisa saya katakan," imbuh dia. 

Sumber: The Sun 

Disadur dari Bola.com

Mesut Ozil Arsenal Premier LEague


Loading...