West Ham United Mengonfirmasi 8 Pemainnya Terkena Virus Korona dan Melakukan Isolasi Mandiri, Mengalami Gejala Ringan dan Saat ini Sudah Mulai Membaik

West Ham United Mengonfirmasi 8 Pemainnya Terkena Virus Korona dan Melakukan Isolasi Mandiri, Mengalami Gejala Ringan dan Saat ini Sudah Mulai Membaik
(BolaSkor.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 29 Maret 2020 08:58 WIB

Terasjabar.id - Wakil Presiden West Ham United, Karren Brady menjelaskan kondisi para pemainnya mulai membaik usai terinfeksi virus corona covid-19. Ia juga percaya para pemain bakal bisa berlatih lagi dalam waktu dekat.

West Ham United mengonfirmasi delapan pemainnya terkena virus corona covid-19. Namun semuanya hanya mengalami gejala ringan dan diisolasi mandiri.

Bahkan beberapa diantaranya sudah berlatih lagi sendiri di rumah. Apalagi rencananya The Hammers bakal menggelar latihan pada awal April mendatang.

"Saya bisa sampaikan kabar gembira kalau pemain yang terinfeksi dan keluarganya dalam keadaan baik. Mereka hanya mengalami gejala ringan virus corona covid-19," kata Brady seperti dilansir The Sun.

"Semua pemain sudah tak sabar untuk kembali berlatih. Namun untuk sekarang mereka kami berikan tugas berlatih sendiri," katanya menambahkan.


Ingin Bertanding Lagi

Meski Brady ingin Liga Inggris musim ini kembali digelar namun dia juga tak bisa memaksa jika pandemi virus corona covid-19 belum berakhir.

"Tentu seluruh klub ingin liga bergulir lagi secepatnya. Kami ingin kompetisi selesai saat bulan Juli," kata Brady.

"Tetapi virus ini sangat sulit diprediksi. Jadi prioritas kami sekarang hanya kesehatan dan kebugaran semua orang."

Disadur dari Liputan6.com

Virus Korona Wabah Virus Korona West Ham United


Loading...