Presiden UEFA Khawatir Kompetisi Musim ini Tak Bisa Dilanjutkan Lagi, Akibat Wabah Virus Korona

Presiden UEFA Khawatir Kompetisi Musim ini Tak Bisa Dilanjutkan Lagi, Akibat Wabah Virus Korona
(Indosport : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 29 Maret 2020 08:53 WIB

Terasjabar.id  - Presiden UEFA, Aleksander Ceferin khawatir kompetisi musim ini tak bisa dilanjutkan lagi. Sebab beberapa negara masih diresahkan dengan wabah virus corona.

Selain liga domestik, kompetisi internasional seperti Liga Champions dan Liga Europa juga ditunda karena alasan serupa. Bahkan UEFA memundurkan jadwal Euro 2020 selama 12 bulan.

“Tidak ada yang tahu kapan pandemi ini bakal bearkhir. Kami punya rencana A, B, atau C. Dengan begitu, kompetisi bisa dimulai pada pertengahan Mei atau akhir Juni. Jika tak bisa melakukannya, kemungkinan musim ini sudah berkahir,” kata Ceverin dikutip dari Sky Sports.

Pria berusia 52 tahun ini terus berkomunikasi dengan operator liga-liga di Eropa agar bisa memantau perkembangan. Dia berharap kompetisi bisa dilanjutkan dalam waktu dekat.

“Kami tetap berkomunikasi dengan pihak liga dan klub. Kami sedang bekerja untuk mencari solusi terbaik untuk semua. Sama seperti sektor lainnya, kami masih harus menunggu,” ujarnya.

Sejauh ini tak ada liga di Eropa yang bersedia mengakhiri musim lebih cepat. Mereka punya harapan sama, melanjutkan kompetisi setelah wabah mereda.

Disadur dari iNews.id

Virus Korona Wabah Virus Korona Presiden UEFA


Loading...