Wander Luiz Terinfeksi Virus Korona, Bek Persib Bandung Langsung Mengajak Semua Pihak Untuk Memberikan Semangat, 'Dia Orang yang Kuat'

Wander Luiz Terinfeksi Virus Korona, Bek Persib Bandung Langsung Mengajak Semua Pihak Untuk Memberikan Semangat, 'Dia Orang yang Kuat'
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Minggu, 29 Maret 2020 08:30 WIB

Terasjabar.id - Kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung.

Seorang pemainnya positif virus corona.

Pemain tersebut adalah sang striker Wander Luiz.

Dukungan untuk Wander Luiz pun berdatangan.

Bek Persib Bandung Victor Igbonefo mengajak semua pihak untuk memberikan semangat kepada Wander Luiz yang baru saja terdeteksi positif corona.

Pemain naturalisasi asal Nigeria itu merasa optimistis rekan satu timnya tersebut akan segera pulih setelah menjalani masa isolasi. 

"Saya lihat dia sudah memberikan penjelasan di Instagram miliknya. Saya sebagai teman baik harus segera menghubungi dia dan memberikan semangat jika semua akan baik-baik saja," ujar Victor Igbonefo, Sabtu 28 Maret 2020. 

"Saya yakin dia bisa kembali sehat. Tidak perlu ada yang ditakutkan karena saya dan kita semua akan tetap bersama dia," ucapnya di laman resmi Persib Bandung. 

Selain itu, Igbonefo juga mengajak semua elemen untuk sama-sama mendoakan striker asal Brasil itu agar bisa kembali bersama tim dengan kondisi sehat.

"Saya yakin sekali dia orang yang kuat. Kita support dia dengan doa. Ini semua pasti bisa dilewati dia dengan sangat baik," ujarnya.

Disadur dari Tribunjabar.id

Virus Korona Wabah Virus Korona Wander Luiz Victor Igbonefo


Loading...