Kabar Duka Ditengah Pandemi Virus Korona yang Belum Usai, Atletico Madrid Ditinggalkan Pemain Mudanya

Kabar Duka Ditengah Pandemi Virus Korona yang Belum Usai, Atletico Madrid Ditinggalkan Pemain Mudanya
(Kompas Bola : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 29 Maret 2020 08:26 WIB

Terasjabar.id - Kabar duka datang dari Atletico Madrid. Di tengah pandemi virus corona yang belum usai, mereka ditinggalkan pemain mudanya, Christian Minchola yang meninggal dunia pada Sabtu (28/3/2020) waktu setempat.

Sang pemain menutup mata di usia 14 tahun. Sejauh ini pihak klub tidak menyebutkan penyebab meninggalnya Minchola.

"Klub sedih dengan berita meninggalnya pemain kami. Atletico Madrid akan berada di samping keluarga Christian selama masa kelam ini. Semoga dia bisa istirahat dengan tenang," bunyi pernyataan resmi Atletico.

Minchola sudah enam tahun menempuh pendidikan di akademi Atletico. Dia merupakan salah satu striker muda yang kemampuannya dianggap cukup menonjol.

"Christian masih 14 tahun dan saya memberikan duka yang mendalam bagi keluarganya. Situasi saat ini sangat mengerikan. Dalam beberapa hari terakhir banyak orang terdekat saya meninggal dunia. Beberapa karena virus corona dan ada juga yang menderita penyakit lain. Sangat tidak adil, sebab tak bisa mengucapkan selamat tinggal termasuk dalam kasus Christian," kata CEO Atletico, Miguel Angel Gil Marin.

Beberapa pemain juga menyampaikan rasa belasungkawa. Sebagai bentuk penghormatan, Atletico bakal mengibarkan bendera setengah tiang.

Disadur dari iNews.id

Kabar Duka Atletico Madrid Pandemi Virus Korona Christian Minchola


Loading...