Chelsea Tengah Berburu Kiper Anyar Untuk Menggantikan Kepa Arrizabalaga, Dikabarkan Sedang Membidik Manuel Neuer

Chelsea Tengah Berburu Kiper Anyar Untuk Menggantikan Kepa Arrizabalaga, Dikabarkan Sedang Membidik Manuel Neuer
(FOX sports : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 29 Maret 2020 08:02 WIB

Terasjabar.id  Chelsea tengah berburu kiper anyar untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga. Klub London Barat itu kabarnya membidik tangan tangan penjaga gawang nomor satu Bayern Munchen, Manuel Neuer.

Kepa datang ke Stamford Bridge dari Athletic Bilbao pada musim panas lalu dengan biaya fantastis yakni 72 juta poundsterling atau sekitar Rp1,4 triliun. Angka tersebut menobatkannya sebagai kiper termahal di dunia.

Kebetulan, kiper asal Jerman itu punya sisa kontrak setahun bersama Die Roten. Namun megosiasi perpanjangan kontrak antara kedua belah pihak hingga saat ini belum menemu titik temu.

Usia Neuer memang sudah tak muda lagi yakni 34 tahun. Tapi media Jerman Bild mengklaim, kalau Pelatih Chelsea Frank Lampard tetap tertarik mempekerjakannya di Stamford Bridge.

Neuer dinilai sebagai kiper yang punya segudang pengalaman dan prestasi karena bisa mencium satu trofi Liga Champions dan tujuh Bundesliga. Dia juga berjasa membawa Jerman juara Piala Dunia 2014.

Di sisi lain, Bayern sudah melakukan ancang-ancang jika nantinya ditinggal Neuer. Klub yang bermarkas di Allianz Arena itu kabarnya bakal memboyong kiper Barcelona, Marc Andre Ter Stegen dengan biaya 80 juta poundsterling (Rp1,6 triliun).

Disadur dari iNews.id

Chelsea Bursa Transfer Manuel Neuer Bayer Munchen


Loading...