Advertisement

Juventus Ingin Memulangkan Paul Pogba dan Rela Melepas Paulo Dybali Atau Pjanic Plus Uang Untuk Barter Dengan Pemain Manchester United Tersebut

Juventus Ingin Memulangkan Paul Pogba dan Rela Melepas Paulo Dybali Atau Pjanic Plus Uang Untuk Barter Dengan Pemain Manchester United Tersebut
(The Sun : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 29 Maret 2020 07:22 WIB

Terasjabar.id – Ambisi Juventus memulangkan Paul Pogba tak main-main. Si Nyonya Tua kabarnya rela melepas Paulo Dybala atau Miralem Pjanic plus uang dengan gelandang yang kini bermain untuk Manchester United (MU) itu.

Pogba santer diberitakan bakal hengkang dari Old Trafford sejak musim panas lalu. Real Madrid dan Juventus menjadi dua raksasa Eropa yang siap menampung servis pesepak bola asal Prancis itu.

Namun The Red Devils membanderol Pogba dengan harga tinggi sehingga dua klub tersebut berpikir ulang. Tapi kini Si Nyonya Tua memiliki siasat untuk memboyongnya dengan biaya 60 juta poundsterling atau sekitar Rp1,2 triliun plus Dybala atau Pjanic.

Agen Pogba Mino Raiola juga terus menggencarkan kabar transfer kalau kliennya bersedia pulang ke Turin setelah pergi ke MU pada 2016 silam dengan biaya 89 juta poundsterling (Rp1,8 triliun).

Kontribusi Pogba di MU musim ini juga mulai terpinggirkan lantaran cedera pergelangan kaki. Pemain yang mengantarkan Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 itu baru bermain sembilan pertandingan di berbagai ajang.

Kontrak Pogba di Old Trafford berakhir pada 2021 mendatang. MU berpeluang untuk menambah amunisi anyar jika memang sang gelandang jadi dibeli Juventus. Namun, Pelatih The Red Devils Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan akan menunda langkah tersebut karena saat ini sudah memiliki Bruno Fernandes. Disadur dari iNews.id

Manchester United Juventus Bursa Transfer Paulo Dybala Paul Pogba Miralem Pjanic


Related Post



Loading...