Advertisement

Wander Luiz Positif Corona, Pelatih Persib Beri Dukungan

Wander Luiz Positif Corona, Pelatih Persib Beri Dukungan
Berita mengenai Wander Luiz positif virus Corona mendapat respon dari Robert Rene Alberts. Pelatih Persib Bandung itu langsung memberikan dukungan. Foto: Persib.co.id
Editor: Dea Sport Style —Sabtu, 28 Maret 2020 16:47 WIB

Terasjabar.id - Berita yang menyatakan Wander Luiz positif terpapar virus Corona mendapat respon dari Robert Rene Alberts. Pelatih Persib Bandung itu langsung memberikan dukungan dan motivasi kepada penyerang asal Brasil tersebut agar segera pulih.

"Tetap kuat dan tetap dalam motivasi yang tinggi. Saya yakin, kamu (Wander Luiz) kuat dan kembali bersama kami. Saya juga yakin kamu tetap baik-baik saja," ujar pelatih asal Belanda itu, disitus resmi klub.

Selain lewat pernyataan resmi, mantan nakhoda PSM Makassar berumur 65 tahun itu juga memberikan semangat dalam kolom komentar unggahan video konfirmasi Luiz di akun Instagram pribadinya @wanderluiiz_.

Tidak hanya itu, Robert turut pula mengajak semua pihak supaya terus menyebarkan motivasi kepada penyerang yang sudah mengoleksi 4 gol dari tiga pertandingan Liga 1 2020 sebelum ditunda akibat pandemi virus Corona. Intinya, dia yakin Luiz akan kembali pulih 100 persen.

Keyakinan Robert berdasarkan keterangan Dr. M. Raffi Ghani sebelumnya. Disebutkan Luiz dinyatakan hanya sebagai carrier virus Corona tanpa mengalami gejala serius. Pemain berusia 28 tahun itu kini menjalani masa karantina mandiri selama 14 hari ke depan. 

(Sindonews.com)

Wander Luiz Positif Corona Pelatih Persib Beri Dukungan Covid-19


Related Post



Loading...