Curhat Pilu BCL Jelang 40 Hari Kepergian Ashraf Sinclair

Curhat Pilu BCL Jelang 40 Hari Kepergian Ashraf Sinclair
Foto: instagram.com/emmymuchlis
Editor: Admin Teras Seleb —Sabtu, 28 Maret 2020 14:19 WIB

Terasjabar.id - Menjelang kepergian Ashraf Sinclair ke pangkuan sang khalik yang genap 40 hari, Bunga Citra Lestari pun tulis pesan menyentuh.

Dilansir dari Insertlive.com, hal itu dilihat pada unggahan Instagram Story milik Bunga. Ia mengucapkan banyak terima kasih karena sejak kepergian Ashraf hingga kini, Bunga tak pernah kesepian dan sedikitpun kehilangan cinta dan kasih dari orang-orang terdekat.

"Assalamualaikum Wr.Wb. Menjelang 40 hari berpulangnya Ashraf, kami bersyukur karena terus dihujani cinta kasih dari para sahabat, keluarga dan begitu banyak orang lainnya yang selalu mendoakan," tulis BCL.

Di tengah pandemi corona yang meluas di Indonesia, BCL meminta khalayak untuk mengirim doa dengan mengenang kepergian mendiang suaminya di rumah masing-masing.

Bunga Citra LestariBunga Citra Lestari/ Foto: instagram.com/bungacitralestari


"Dengan keadaan pandemi saat ini, tentunya tidak memungkinkan kita semua berkumpul dalam hikmat tahlil bersama. Namun akan sangat berarti bagi kami jika doa, zikir dan tahlil bisa tetap tercurah untuk Alm. Ashraf," sambung BCL.

Diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung pada 18 Februari 2020 silam. Kepergian mendadak Ashraf mengejutkan banyak pihak.

Curhat Pilu BCL Jelang 40 Hari Kepergian Ashraf Sinclair Bunga Citra Lestari


Loading...