Aktor 'Iron Man 3' Dipolisikan Karena Jual Vaksin Corona Palsu

Aktor 'Iron Man 3' Dipolisikan Karena Jual Vaksin Corona Palsu
Foto: Instagram/ironman.official
Editor: Admin Teras Seleb —Sabtu, 28 Maret 2020 14:15 WIB

Terasjabar.idPandemi corona semakin membahayakan, masyarakat pun ikut panik dalam menanggulangi permasalahan yang menjadi perhatian banyak pihak. Namun, hal ini justru dimanfaatkan oleh sebagian orang yang akan berbuat jahat.

Salah satunya adalah, aktor film Iron Man dan Thor, Keith Lawrence Middlebrook yang diketahui menipu banyak orang dengan menjual vaksin palsu dengan nama Ervin 'Magic' Johnson.

Melansir dari The Verge, FBI menemukan aktor ini setelah melakukan aksi penyamaran saat hendak melakukan transaksi. Keith ditahan usai menyerahkan sebuah pil ke salah seorang agen FBI yang menyamar sebagai calon investor untuk mengembangkan vaksin COVID-19 yang dimilikinya.

Keith pun tak bisa berkutik dan mengaku telah menipu sejumlah orang dengan menjual vaksin tersebut. Atas kejahatannya ini, Keith pun diancam hukum pidana selama 20 tahun penjara.

Bintang 'Iron Man 3' Dipolisikan Karena Jual Vaksin Corona PalsuFoto: instagram.com/keithmiddlebrook


Dalam aksinya, Keith mengaku tak bekerja sendirian dan mengatakan bahwa ia merupakan bagian dari perusahaan milik pebasket Magic Johnson. Namun, Johnson membantah mengenal Keith sebagai salah satu karyawannya.

Melalui penelurusan terkait, Keith ternyata pernah bermain dalam film Iron Man 3 juga Thor. Namun, namanya tak pernah muncul dalam deretan nama pemain.

(Insertlive.com)

Aktor 'Iron Man 3' Dipolisikan Karena Jual Vaksin Corona Palsu Covid-19


Loading...