HEBOH Video Adegan Panas Gadis 16 Tahun Asal Sumenep yang Beredar Di WhatsApp

HEBOH Video Adegan Panas Gadis 16 Tahun Asal Sumenep yang Beredar Di WhatsApp
PojokSatu.id
Editor: Malda Teras Viral —Sabtu, 28 Maret 2020 09:32 WIB

Terasjabar.id - Tangkapan layar video dan video panas seorang gadis berisinisial MN (16) di Sumenep, Madura, tersebar di grup WhatsApp.

Penyebaran video panas itu adalah sang mantan pacar, MTH (20), pemuda yang tak terima diputus gadis berusia 16 tahun itu.

Selama dua tahun pacaran,  pemuda penyebaran video panas itu mengaku beberapa kali berhubungan badan dengan mantan kekasihnya itu.


Korban, MN (16) awalnya tidak tahu video panas dengan pacarnya itu sudah tersebar di grup WhatsApp.

Dia baru sadar setelah mantan pacarnya itu mengirimi tangkapan layar video panasnya ke ponselnya.

Alhasil, MN pun geram dan melaporkan perbuatan MtH ke Polres Sumenep.

Karena nekat menyebarkan video panasnya dengan sang mantan kekasih, MTH ditangkap tim Polres Sumenep.



Polisi telah menahan MTH dan menetapkannya sebagai tersangka dan dijerat pasal 45 ayat 1 UU nomer 19 Tahun 2016 tentang transaksi informasi elektronek dengan ancaman 6 tahun penjara.

Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi mengungkapkan, berdasarkan keterangan dari tersangka MTH ini sempat menjalin asmara dengan korban MN.

"Tersangka MTH sudah berpacaran dengan korban MN selama dua tahun," kata AKBP Deddy Supriadi, Jumat (27/3/2020).


Menurut keterangan atau pengakuan tersangka MTH, selama menjalin cinta ternyata sudah melaku berhubungan badan layaknya suami istri.

"Berdasarkan pengakuan dari tersangka, ternyata selama berpacaran sudah berhubungan badan layaknya suami istri selama 10 kali," katanya.

Selanjutnya, suatu ketika keduanya sudah putus berpacaran dan tersangka kecewa pada korban MN yang tak mau lagi pada tersangka.

"Karena merasa kesal dengan MN, tersangka MTH nekat menyebar atau mengirim video panas berhubungan badan dengan korban ke salah satu grup WhatsApp," katanya.

Bahkan katanya, tidak cukup sampai di situ. Tersangka meng-capture kiriman video panas di grup WhatsApp tersebut dan mengirimkan ke korban.

"Dari itulah korban MN melaporkannya ke polisi," katanya.

(Tribunjabar.id)


VIral Video Panas Sumenep WA Mantan Pacar Kesal WA


Loading...