Advertisement

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana Sembuh dari Virus Corona

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana Sembuh dari Virus Corona
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana. (Suara.com/Emi)
Editor: Dea Teras Bandung —Jumat, 27 Maret 2020 19:34 WIB

Terasjabar.id - Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana sembuh dari virus corona. Hal itu diaumumkan lewat akun instagramnya, @kangyanamulyana, Jumat (27/3/2020).

Dilansir dari Suara.comYana Mulyana menjelaskan jika kini dia negatif virus corona setelah periksa swab test. Dia berterima kasih ke semua orang yang sudah mendukungnya.

Berikut pengumuman Yana Mulyana:

Alhamdulillah

Alhamdulillah, setelah melewati masa isolasi dan pemulihan karena dinyatakan positif Covid19. Hari ini, Jum'at, 27 Maret 2020. Hasil swab test saya menyatakan saya telah NEGATIF Covid19. Hatur nuhun, saya ucapkan pada seluruh petugas Rumah Sakit dan seluruh Tenaga Medis yang telah berjuang sebagai garda terdepan untuk melawan Virus Covid19.

Terimakasih pula atas seluruh doa dan dorongan semangat dari Keluarga, Sahabat, Kawan dan seluruh Wargi Bandung. Meskipun sangat berat perjuangan melawan Corona Covid19. Tapi, berkat doa dan dorongan semangat dari semua, Alhamdulillah saya dapat melewati seluruh proses yang luar biasa berat ini.

Untuk itu, saya menghimbau untuk seluruh wargi Bandung dan Indonesia, agar serius untuk mengikuti aturan pemerintah, untuk mengatasi ini semua bersama-sama. Maka dari itu, mari kita tetap terus menjaga jarak, lakukan Physical Distancing, dan melakukan gerakan hidup sehat guna menjaga kesehatan kita.

Semoga Allah SWT selalu menjaga dan memberikan kesehatan pada kita semua, agar kita dapat melewati masa-masa berat ini. Insyaallah. Bismillah.

Dinyatakan positif

Sebelumnya, Yana Mulyana positif virus corona atau COVID-19. Itu diketahui setelah Yana Mulyana menerima hasil tes kesehatannya.

"Hari ini hasilnya telah keluar, dan dinyatakan saya positif corona covid 19, oleh karena itu saya melakukan isolasi," kata Yana dalam akun Instagramnya, yang dipantau Senin.

Sebelum positif, ia mengatakan bahwa dirinya sempat mengalami gejala demam. Nama Yana memang sudah tidak muncul dalam rencana agenda kegiatan Pemerintah Kota Bandung sejak Sabtu (14/3/2020).

Namun dalam keterangan unggahan Instagram tersebut ia mengatakan bahwa dirinya telah mengisolasi diri selama 11 hari dan dilanjutkan dalam beberapa hari ke depan. Dalam unggahannya ia juga memohon agar masyarakat dapat turut mendoakan kesehatannya.

"Dengan segala kerendahan hati, saya mohon doa dari warga Bandung sekalian," kata Yana.

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana Sembuh dari Virus Corona Covid-19


Related Post



Loading...