Tak Macam-macam, Skuat Persib Hanya Fokus Diam di Rumah

Tak Macam-macam, Skuat Persib Hanya Fokus Diam di Rumah
Para pemain Persib Bandung. (Dok. Persib)
Editor: Admin Hot Persib —Jumat, 27 Maret 2020 16:20 WIB

Terasjabar.id -  Persib Bandung belum mengagendakan banyak hal ke depan usai kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sementara akibat pandemi Virus Corona.

Dilansir dari Suara.com, menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, manajemen Maung Bandung --julukan Persib-- baru hanya memutuskan untuk meliburkan para Persib saja.

Intinya, Febri Hariyadi dan kawan-kawan kini hanya 'fokus' diam di rumah masing-masing, meski tentu juga sambil menjalani latihan kebugaran mandiri, sesuai dengan anjuran pemerintah sebagai langkah preventif penyebaran virus yang kian masif.  

"Intinya begini, jadi Persib mengikuti apa yang disampaikan PT LIB atau PSSI sebagai otoritas sepakbola kita, juga anjuran pemerintah. Kami tidak macam-macam mikir jauh ke depan, saat ini itu saja dulu, para pemain tetap di rumah masing-masing," celoteh Kuswara.

"Jadi selama liga belum berjalan, Persib dalam posisi tim yang sedang diliburkan," imbuhnya.

Meski diliburkan, Kuswara menegaskan jika para penggawa Persib memang tetap mengikuti arahan dari tim pelatih, ihwal menjalani latihan mandiri selama kompetisi ditangguhkan.

"Posisi, tetap para pemain mengikuti instruksi yang disampaikan oleh coach (pelatih kepala Persib, Robert Alberts. Pemain lagi menunggu informasi lebih lanjut, intinya seperti itu," kata Kuswara.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono. [Suara.com / Aminuddin]
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono. [Suara.com / Aminuddin]

Sementara itu, Kuswara relatif no comment saat ditanya soal sisi bisnis ataupun sponsor Persib di tengah off-nya kompetisi seperti sekarang ini.

Masalah sponsor menjadi krusial lantaran Persib memang menggantungkan pemasukan dari sponsorship dan juga tiket pertandingan.

"Adapun menyangkut sponsorship, nanti manajemen akan mengkomunikasian lebih lanjut. Diharapkan semuanya memaklumi dengan kondisi yang ada," tukasnya.

Tak Macam-macam Skuat Persib Hanya Fokus Diam di Rumah Virus Corona Covid-19


Loading...