Advertisement

VIRAL! Video Wanita Cimahi Dikira Meninggal di Jalan, Begini Faktanya

VIRAL! Video Wanita Cimahi Dikira Meninggal di Jalan, Begini Faktanya
Viral Video Wanita Cimahi Dikira Meninggal di Jalan, Ternyata Pingsan (Foto: Istimewa)
Editor: Dea Teras Cimahi —Jumat, 27 Maret 2020 16:02 WIB

Terasjabar.id -  Beredar sebuah video dan foto-foto adanya seorang wanita yang tergeletak tak sadarkan diri di badan Jalan Terusan Jenderal Sudirman, depan RS Dustira, Kota Cimahi.

Video berdurasi 10 detik itu memperlihatkan wanita berkerudung dan mengenakan baju kuning itu dalam posisi tertelungkup, tanpa ada yang berani menyentuh.

Bahkan di sekitaran wanita tersebut, ada dua buah bendera kuning yang terpasang pada tiang setinggi 1 meter sebagai penanda.

Sementara pada status seorang warga di Whatsapp, dengan potongan gambar dari video, dibubuhkan tulisan 'Pokoknya jangan dulu lah, lewat daerah Unjani, Dustira, sampe ke gn bohong. Disana lagi red zone, terus ini ada yang tiba2 pingsan dan meninggal tapi BELUM dipastikan dia corona ya'.

Saat dikonfirmasi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Baros, Bripka Saepudin, wanita yang tergeletak dan dikira sudah meninggal itu hanya pingsan akibat mengidap epilepsi.

"Alhamdulillah sudah ditangani. Dia hanya pingsan karena punya epilepsi. Sekarang sudah dibawa pulang oleh ayahnya," kata Bripka Saepudin saat dihubungi, Jumat (27/3/2020).

Ia meminta agar masyarakat tidak cepat menyimpulkan ada orang yang meninggal atau pingsan lalu dikaitkan dengan Corona yang belakangan sedang mewabah.

"Jangan selalu dikaitkan dengan corona, karena sejauh ini informasi dari masyarakat banyak yang tidak valid dan cenderung hoax. Itu juga meresahkan masyarakat lainnya," bebernya.



(Detik.com)

VIRAL! Video Wanita Cimahi Dikira Meninggal di Jalan Begini Faktanya


Related Post



Loading...