Advertisement

Chelsea Siap Bersaing Untuk Mendatangkan Gianluigi Donnarumma, Salah Satunya Dengan PSG

Chelsea Siap Bersaing Untuk Mendatangkan Gianluigi Donnarumma, Salah Satunya Dengan PSG
(Transfermarkt : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 27 Maret 2020 13:45 WIB

Terasjabar.id - Chelsea meramaikan perburuan Gianluigi Donnarumma. Mereka bersaing dengan Real Madrid dan Paris Saint Germain (PSG) untuk mendatangkan sang pemain di musim 2020/2021.

Saat ini Chelsea terus mencari kiper baru untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga. Frank Lampard selaku pelatih tim kabarnya kecewa dengan penampilan Kepa yang kerap inkonsisten.

Menurut laporan Football Italia, Donnarumma masuk dalam bidikan The Blues. Selain itu, Chelsea juga mengincar Andre Onana yang tampil gemilang bersama Ajax Amsterdam.

Kontrak Donnarumma bersama Milan akan berakhir pada Juni 2021. I Rossoneri kabarnya kesulitan mempertahankan sang pemain sebab agennya, Mino Raiola ingin Donnarumma pindah ke klub yang lebih berpotensi juara.

Penjaga gawang berusia 21 tahun tersebut sempat dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa. Namun Milan berhasil merayunya untuk tetap bertahan di musim ini.

Jika ingin mendapatkannya, klub peminat wajib mengeluarkan uang minimal 60 juta euro atau setara Rp1 triliun. Proses negosiasi akan dibuka setelah musim ini usai.

Disadur dari iNews.id

Chelsea Bursa Transfer Premier League Gianluigi Donnarumma


Related Post



Loading...