Advertisement

Belasan Pengurus HIPMI Kuningan Mengikuti Pengecekan dan Pemeriksaan Kesehatan yang Berlangsung di Labkesda, Hasilnya Sudah Keluar ?? Simak Disini

Belasan Pengurus HIPMI Kuningan Mengikuti Pengecekan dan Pemeriksaan Kesehatan yang Berlangsung di Labkesda, Hasilnya Sudah Keluar ?? Simak Disini
(Tribunjabar.id/Ahmad Ripai : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 27 Maret 2020 13:20 WIB

Terasjabar.id - Belasan pengurus HIPMI Kuningan mengikuti pengecekan dan pemeriksaan kesehatan yang berlangsung di Labkesda (Laboratorium Kesehatan Daerah, red) Kuningan.

Hasilnya menggemburakan. Mereka dinyatakan sehat, tidak terpapar Virus Corona.

"Alhamdulillah hasil dari rapid tadi, kami semua negatif," ungkap Agus Susanto yang juga Dewan HIPMI Kuningan saat menyampaikan kepaa wartawan, Jum'at (27/03/2020).

Agus menyebutkan, pemeriksaan tadi cukup memakan waktu. Pasalnya, ada beberapa item yang dilakukan petugas medis.

"Tadi kami periksa darah. Nah, hasil pengujian darah itu yang lama dan kita menunggunya," ujarnya.

Dia menambahkan, meski hasil negatif dalam pemeriksaan tadi. Namun untuk membudidayakan pola hidup sehat dan selalu bersih.

"Untuk pola hidup sehat selalu prioritas," ujarnya.

Untuk pemeriksaan yang melibatkan belasan pengurus HIPMI Kuningan. "satu orang di cek kesehatan itu sekira 10 menit," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Dewan HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kuningan, Agus Susanto angkat bicara soal rencana yang akan dilakukan petugas medis, dalam pengecekan kesehatan.

Terlebih jajaran HIPMI Kuningan ini menghadiri kegiatan yang berlangsung di Karawang beberapa waktu lalu.

"Melihat masa inkubasi itu sebenarnya sudah lewat. Apalagi teman -teman HIPMI telah melakukan isolasi mandiri selama 14 hari, dirumah masing -masing dan sesuai protokol kesehatan," kata Agus.

Agus menerangkan, sepulang dari kegiatan di Karawang, rekan - rekan HIPMI berinisiatif dan telah menghadap Bupati Kuningan."Kami juga melakukan kordinasi dengan petugas Puskes di masing -masing domisili," ujarnya.

Pasalnya, keikutsertaan HIPMI Kuningan yang menghadiri agenda di Karawang itu sebetulnya."Ada 16 orang. Namun belum selesai agenda dua orangn tak ikut tuntas acara tersebut,"ujarnya.

Agus mengatakan, rekan -rekan HIPMI tentu koperatif dalam mengikuti anjuran dan arahan petugss medis.

"Sebab kami yakin, akan negatif hasilnya. Namun tetap kita ikuti arahan tim medis yang minta kami di cek kesehatan," ungkap.

Disadur dari Tribunjabar.id

Virus Korona Wabah Virus Korona HIPMI Kuningan Labkesda


Related Post



Loading...