Advertisement

H.deden : Donatur Penyemprotan Disinfektan Gencar Dilakukan Diruang Publik kel Padasuka Kota Cimahi

H.deden : Donatur Penyemprotan Disinfektan Gencar Dilakukan Diruang Publik kel Padasuka Kota Cimahi
H.deden : Donatur Penyemprotan Disinfektan
Editor: Epenz Teras Cimahi —Jumat, 27 Maret 2020 12:46 WIB

Cimahi, Terasjabar.id - Gerakan penyemprotan disinfektan gencar dilakukan di ruang publik maupun fasilitas umum lainnya di wilayah kel.padasuka Kota cimahi dari Hari senin sampai sabtu (28/3-2020). penyemprotan dilakukan di beberapa RW di Wilayah kel padasuka kota cimahi dan sekitarnya.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang berdiri

(H.deden saat memperlihatkan salah satu obat racikannya didampingi dedi pirang stap.kel padasuka dan Aipda Anton Bhabinkamtibmas)

Gerakan penyemprotan ini kata H.Deden Abdul fatah yg biasa di sebut H.Deden tokoh masyarakat rw.19, dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang akhir - akhir ini mulai melanda kota cimahi, ujarnya.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri dan luar ruangan

(Warga masyarakat beserta bhabinsa serka tedi)

Penyemprotan disinfektan ini sebagai bentuk antisifasi agar virus Covid-19 tidak menyebar di wilayah kota cimahi gerakan penyemprotan disinfektan yang dipimpin lurah padasuka T.Ahmad Taufik juga melibatkan sejumlah unsur, mulai dari TNI (bhabinsa serka tedi) Polri (bhabinkamtibmas Aipda Anton ruswanto.SH) Koordinator umum LSM KOMPAS Fajar budhi wibowo.RW.RT dan warga sekitarnya.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang berdiri, langit dan luar ruangan

(LSM KOMPAS Fajar budhi wibowo beserta jajarannya)

Sementara itu, lurah padasuka T.ahmad Taufik menyambut positif gerakan penyemprotan tersebut, dengan harapan wabah virus Corona segera berakhir dan masyarakat terhindar dari wabah Covid-19, khususnya di kel padasuka umumnya di wilayah kota cimahi ujarnya seraya berdoa agar wabah ini cepat berlalu.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, dekat

(Lurah kelurahan padasuka kec.cimahi tengah kota cimahi)


(Redaksi Terasjabar.id)

Virus Korona Wabah Virus Korona Penyeprotan Disinfektam Kota Cimahi


Related Post



Loading...