Advertisement

Perantau Asal Kab Kuningan Di Jabodetabek Dihimbau Tidak Mudik

Perantau Asal Kab Kuningan Di Jabodetabek Dihimbau Tidak Mudik
Bupati Kuningan H Acep Purnama)
Editor: Epenz Teras Kuningan —Jumat, 27 Maret 2020 10:01 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Masyarakat Kabupaten Kuningan yang berada diperantauan agar menunda, menangguhkan atau membatalkan sementara aktivitas perjalanan pulang ke kampung halamannya. di wilayah Kabupaten Kuningan. Hal itu ditegaskan Bupati H Acep Purnama dalam surat edarannya 440/1072/Tapem tanggal 6 Maret 2020 yang disampaikan kepada Paguyuban Rukun Wargi Kuningan/Organisasi dan komunitas warga Kuningan diperantauan.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, dekat

(Bupati Kuningan H Acep Purnama)

Dalam upaya pencegahan dan penyebaran wabah Cobid-19, Bupati Acep berharap agar masyarakat Kuningan berperan aktif turut berupaya menyebarluaskan informasi dan tindakan pencegahan penyebaran Covid-19. Tetap tenang dan tidak panik serta melakukan perilaku hidup bersih dan sehat. Dan terakhir, masyakarat Kuningan agar mengikuti dan mematuhi segala protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah.

Surat edaran ini "berlaku terhitung mulai diterbitkan hingga batas waktu yang tidak ditentukan, dan melihat perkembangan situasi kondisi pandemic Corona Virus Disease (Covid-19).

Sementara itu, Ketua umum Rukun Wargi Kuningan (RWK) se-Jabodetabek M Sanis Ghazali menyambut baik surat edaran Bupati, dalam upaya pencegahan dan penyebaran wabah Corona Virus (Covid-19) yang saat ini mulai merebak di Kab Kuningan.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, pakaian dan luar ruangan

(M Sanis Ghazali Ketua Umum RWK se-Jabodetabek)

Menyikapi surat edaran tersebut, kami jajaran pengurus mendoakan para perantau asal Kabupaten Kuningan yang berada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi (Jabodetabek) dan dimana pun berada, semoga selalu diberi kesehatan, kelancaran kemudahan dalam pekerjaan dan usahanya. Kemudian kami juga mohon kepada para peratau, yang sudah punya rencana 'pulang mudik' kekampung halaman, untuk sementara ditunda saja dulu demi keselamatan kita semua, harap Sanis saat dihubungi melalui selulernya di Jakarta Jumat pagi (27/3-2020).

(H WAWAN JR)

Virus Korona Wabah Virus Korona Perantau Asal Kabupaten kuningan Jabodetabek


Related Post



Loading...