Kabar Terbaru Perkembangan Kesehatan Bupati Karawang Setelah Dinyatakan Positif Virus Korona, 'Perkembangan Baik Sekali'

Kabar Terbaru Perkembangan  Kesehatan Bupati Karawang Setelah Dinyatakan Positif Virus Korona, 'Perkembangan Baik Sekali'
(Tribunnewsmaker.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 27 Maret 2020 07:41 WIB

Terasjabar.id - Kabar baik terkait perkembangan kesehatan Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, yang pada Selasa (24/3/2020) dinyatakan statusnya positif corona dan tengah mendapatkan perawatan serta isolasi di Rumah Sakit Paru Karawang.

Ketua Tim Satgas Covid-19 Karawang, Acep Jamhuri yang juga Sekretaris Daerah Karawang, mengatakan kondisi terkini Cellica sudah baik sekali.

"Alhamdulillah, perkembangan baik sekali," ujarnya, Kamis (26/3/2020).

Dia juga menambahkan bupati yang akran disapa Teh Seli ini berdasarkan hasil pengecekan darah, ronsen, dan lainnya menunjukkan hasil yang baik dan kondisinya lebih enak.

"Tapi tetap Teh Seli mesti makan dan minum yang sehat. Saya pun diminta mengatur terkait penanganan virus corona ini dengan bekerjasama Forkopimda, khususnya Kapolres dan Dandim serta mendorong terus bekerja kepada Dinas Kesehatan untuk lebih maksimal," katanya.

Disadur dari Tribunjabar.id

Virus Korona Wabah Virus Korona Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana


Loading...