Persib Bandung Menerapkan Social Distancing Guna Mencegah Penyebaran Virus Korona, Pemain ini Tetap Menjalani Latihan

Persib Bandung Menerapkan Social Distancing Guna Mencegah Penyebaran Virus Korona, Pemain ini Tetap Menjalani Latihan
(Liputan6.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Kamis, 26 Maret 2020 19:09 WIB

Terasjabar.id - Tim Persib Bandung menerapkan social distancing kepada para pemainnya guna mencegah penyebaran virus covid-19 di Indonesia.

Manajemen dan jajaran pelatih Persib sepakat untuk meliburkan para pemainnya itu. Namun sang pelatih Robert Alberts tetap memberikan menu latihan pada pemainnya itu yang bisa dikerjakan di rumah.

Bagi stiker anyar Persib Beni Oktovianto, dirinya tak  menyia-nyiakan waktu di rumah dengan berleha-leha. Dirinya memanfaatkan dengan porsi latihan.

“Saya sudah di kampung halaman bersama keluarga. Tapi insya Allah siap berkeringat bersama tim lewat latihan online. Itu penting buat kami pemain,” ungkapnya melalui pesan singkat, Kamis (26/3/2020) dikutip dari laman resmi Persib.

Beni berharap seluruh masyarakat agar bisa membantu pemerintah dengan menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran virus tersebut. Agar situasi sekarang ini bisa kembali normal dan liga sepakbola Indonesia segera bergulir kembali.

“Pastinya, untuk yang tidak berkepentingan sebaiknya jangan keluar rumah. Dengan menjaga jarak dan pola hidup bersih, insya Allah kita bisa menuntaskan ini semua,” ujarnya.

Disadur dari Tribunjabar.id

Persib Bandung Virus Korona Wabah Virus Korona Social Distancing Beni Oktovianto


Loading...