Advertisement

Bupati Purwakarta Tengah Menjalani Isolasi di Rumahnya Telah Berjalan Selama Tiga Hari, Sempat Kontak Pasien Corona

Bupati Purwakarta Tengah Menjalani Isolasi di Rumahnya Telah Berjalan Selama Tiga Hari, Sempat Kontak Pasien Corona
(Tribunjabar/nandri prilatama : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 26 Maret 2020 17:57 WIB

Terasjabar.id - Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika tengah menjalani isolasi di rumahnya sejak Selasa (24/3/2020) dan telah berjalan selama tiga hari.

Perwakilan Tim Satgas Covid-19, Deni Darmawan mengungkapkan saat ini Bupati Anne mengonfirmasi adanya kontak dengan pasien yang positif corona pada 9 Maret namun sekarang sudah 26 Maret.

"Jadi sudah berjalan 17 hari dan itu berarti sudah lewat masa pemantauan. Tapi, jika ada gejala mirip Covid-19 Ambu bisa menelpon kami," ujarnya di Bale Nagri, Kamis (26/3/2020).

Sejauh ini, pejabat daerah di Jawa Barat yang telah terindikasi positif corona, ialah Wali Kota Bogor, Bima Arya, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, dan Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana.

Untuk nama terakhir tersebut, kini tengah mendapatkan perawatan dan isolasi di Rumah Sakit Paru Karawang.

Adapun jumlah perkembangan penyebaran corona di Purwakarta, Kamis (26/3/2020) di antaranya PDP 8, 48 ODP, dan 1 Positif.

Penyebaran wabah corona di Purwakarta telah sampai 13 kecamatan dari total 17 kecamatan, di antaranya Purwakarta, Jatiluhur, Sukatani, Plered, Tegalwaru, Darangdan, Bojong, Babakancikao, Campaka, Cibatu, Bungursari, Kiarapedes, dan Maniis.

Disadur dari Tribunjabar.id

Virus Korona Wabah Virus Korona Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika


Related Post



Loading...