Advertisement

Ogah Tampil di TV, Via Vallen Akui Depresi karena Komentar Netizen

Ogah Tampil di TV, Via Vallen Akui Depresi karena Komentar Netizen
Via Valen (foto: tribunnews.com)
Editor: Dea Teras Seleb —Kamis, 26 Maret 2020 12:14 WIB

Terasjabar.id  - Pedangdut Via Vallen beberapa waktu belakangan ini memang jarang muncul di layar kaca.

Dilansir dari Insertlive.com, saat melakukan bincang-bincang bersama Melaney Ricardo di YouTube, pelantun lagu Sayang itu mengaku dirinya sempat mengalami gejala depresi karena membaca komentar negatif dari netizen.


"Di situ aku sebenernya cari komennya fansku, tapi nggak sengaja kebaca yang gitu-gitu (komentar negatif). Jujur aku sebenernya 2 bulan terakhir kemarin tuh bener-bener udah ada gejala depresi," kata Via Vallen pada Melaney Ricardo.

Selain memicu depresi, komentar-komentar negatif itu juga membuat nyali Via menciut dan tak ada rasa percaya diri untuk tampil menghibur di layar kaca.

"Ya karena itu, baca bacain (komentar negatif). Jadi udah numpuk udah nggak kuat sama berita yang gitu-gitu, terus akhirnya aku kaya ga mau tampil di TV," lanjutnya.

Via VallenVia Vallen/ Foto: Instagram @viavallen


Via juga menyadari dirinya menjadi pengecut saat berhadapan dengan komentar netizen. Padahal banyak orang yang ingin berada di posisinya saat ini.

"Ya mungkin itu salah satu kelemahan aku ya. Mungkin banyak orang yang pengen kaya aku kaya gini, tapi malah nyianyiain karena aku insecure," pungkas Via Vallen.

Ogah Tampil di TV Via Vallen Akui Depresi karena Komentar Netizen


Related Post


 


Loading...