Puasa Medsos, Kondisi Wali Kota Bogor Bima Arya Stabil

Puasa Medsos, Kondisi Wali Kota Bogor Bima Arya Stabil
Kondisi Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto masih stabil sejak diisolasi di rumah sakit setelah dinyatakan positif virus Corona atau COVID-19. Foto/Dok/SINDOnews
Editor: Admin Hot News —Kamis, 26 Maret 2020 11:43 WIB

Terasjabar.id  - Kondisi Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto masih stabil sejak diisolasi di rumah sakit setelah dinyatakan positif virus Corona atau COVID-19. Secara keseluruhan dari tujuh pasien positif Corona di Kota Bogor belum ada yang dinyatakan sembuh.

"Pak Bima kondisinya stabil. Puasa medsos (media sosial) membuat beliau lebih sehat katanya," ungkap Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim saat dikonfirmasi terkait perkembangan data jumlah kasus hasil monitoring Tim Gugus Tugas COVID-19 Kota Bogor, Rabu (25/3/2020). 

Berdasarkan keterangan pers Juru Bicara Pemkot Bogor Untuk Siaga Corona Kota Bogor, Sri Nowo Retno hingga Rabu (25/3/2020) pukul 14.00 WIB, jumlah pasien terkonfirmasi positif Corona masih sama seperti hari sebelumnya yakni tujuh orang.

"Dengan rincian terkonfirmasi positif COVID-19 sebanyak 7 orang, belum ada yang selesai atau sembuh. Masih dalam pengawasan rumah sakit sebanyak 6 orang dan meninggal satu orang," ujar Sri yang juga menjabat Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor.

Namun, dia mengatakan, ada penambahan jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) dari 283 orang pada Selasa (24/3/2020) menjadi 375 orang pada Rabu (25/3/2020). "Dengan rincian selesai 32 orang dan masih dalam pemantauan sebanyak 343 orang," katanya.

Selain itu, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) bertambah 4 orang dari sebelumnya berjumlah 14 orang. 

"Hari ini menjadi 18 orang. Selesai 4 orang dan masih dalam pengawasan rumah sakit 11 orang dan meninggal dunia yang sebelumnya dua orang menjadi tiga orang. Tiga orang yang meninggal dalam Status PDP, saat ini masih menunggu hasil laboratorium swab dari Litbangkes Kementerian Kesehatan Republik Indonesia," ungkapnya.

(Sindonews.com)

Puasa Medsos Kondisi Wali Kota Bogor Bima Arya Stabil Virus Corona Covid-19


Loading...