Advertisement

Istri Mendiang Bani Seventeen Rela Tinggalkan 2 Anak Demi Rawat Pasien Corona

Istri Mendiang Bani Seventeen Rela Tinggalkan 2 Anak Demi Rawat Pasien Corona
Instagram/cindriwhy
Editor: Dea Teras Seleb —Kamis, 26 Maret 2020 10:12 WIB

Terasjabar.id -  Sepeninggal Bani Seventeen, Cindri Wahyuni harus banting tulang demi menghidupi kedua anaknya. Seperti diketahui, bassist band Seventeen tersebut menjadi korban bencana tsunami selat Sunda pada Desember 2018 lalu.

Dilansir dari Wowkeren.com, kali ini Cindri harus kembali menghadapi ujian berat, saat harus mendahulukan profesinya sebagai dokter ketimbang keluarga. Pasalnya Cindri harus menangani langsung para pasien terduga maupun yang sudah positif terjangkit virus corona alias COVID-19.

Melalui foto yang diunggah di Instagram, Cindri menunjukkan penampilannya saat bertugas dan memakai APD lengkap. Cindri pun mengungkapkan rasa khawatirnya akan tertular COVID-19, lantaran banyak masyarakat yang masih mengabaikan bahaya wabah tersebut.

"Aku single mom dari 2 putri yg sehat, cantik dan lincah, sebagai dokter di garda terdepan, tiap hari menerima ODP dan PDP dari wabah covid 19, sedih rasanya jika aku nanti sakit tertular virus yg jahat ini," tulis Cindri di Instagram pada Selasa (24/3). "Karna banyaknya orang yg tidak bertanggung jawab masih berkeliaran di luar sana tanpa kepentingan, anak2 ku gimana? Siapa yg akan mengurus mereka jika aku tertular? Dimana hari nurani kalian?"

Lebih lanjut, Cindri juga meminta masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah agar tinggal di rumah. Upaya tersebut dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19 yang sangat cepat.

"Jakarta diliburkan bukannya pada diem di rumah, ini malah berbondong2 pada mudik ke kampung halaman, jalan2 ke Mol, krn mol disini pada sepi, dgn bangganya berfoto asik di tempat2 wisata lainnya, tolonglah kalian itu manusia yg seharusnya punya hati nurani," sambung Cindri. "Iya kamu masih muda sehat kebal dengan virus itu, tp kamu berpotensi menularkan kepada orang tua mu, nenek kakek mu, orang2 yg imun nya jelek, please DI RUMAH SAJA."

Postingan Cindri tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh netizen. Selain memberikan semangat, mereka juga mendoakan Cindri agar diberi keselamatan selama bertugas sehingga bisa berkumpul lagi dengan keluarga.

Istri Mendiang Bani Seventeen Rela Tinggalkan 2 Anak Demi Rawat Pasien Corona Cindri Wahyuni Covid-19


Related Post



Loading...