Liga 1 2020 Rencananya Bergulir Lagi Bulan Juni, Ini Kata Pemain

Liga 1 2020 Rencananya Bergulir Lagi Bulan Juni, Ini Kata Pemain
CNN Indonesia
Editor: Malda Hot Persib —Rabu, 25 Maret 2020 16:59 WIB

Terasjabar.id - Liga 1 dan Liga 2 kemungkinan bisa diperpanjang masa jeda waktunya, bahkan sempat direncanakan kompetisi sepakbola di Indonesia itu bakal dihelat awal Juni 2020.

Hal itu menilik dari keputusan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Nomor 13 A tahun 2020 tentang perpanjangan status keadaan tertentu darurat bencana wabah penyakit akibat virus corona di Indonesia.

Mengetahui kabar tersebut gelandang Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan mengaku menerima saja, lantaran menurutnya kesehatan nomor satu.

“Kalau saya tidak masalah (ditunda sampai Juni-red), ini kan tujuannya untuk kita semua,” kata Icshan saat dihubungi Tribunnews, Selasa (24/3/2020).

“Kalau tidak sehat kan percuma, nanti kena terus dikarantina malah tambah kacau. Yang penting sekarang kita sehat, ikutin aturan saja,” sambungnya.

Seperti diketahui, kini skuat Bhayangkara FC kembali diliburkan setelah pekan lalu menjalani latihan selama tiga hari.

Kekhawatiran mengenai pandemi virus corona dan belum jelasnya kapan kick off Liga 1 bergulir jadi alasan manajemen meliburkan tim.

Akan tetapi, T.M Ichsan dkk. akan kembali berkumpul pada Kamis ini untuk diadakan tes kesehatan.

“Nanti kita hari Kamis ada tes kesehatan. Semua pemain dites dulu. Rencana saya juga habis tes mau pulang ke Aceh dulu,” ujarnya.

(Tribunjabar.id)

Persib Liga 1 2020 Juni Pemain Bhayangkara FC Virus Corona


Loading...