Advertisement

Tak Tutup, Bandung Indah Plaza dan Istana Plaza tapi Ubah Jam Operasional

Tak Tutup, Bandung Indah Plaza dan Istana Plaza tapi Ubah Jam Operasional
Tribunjabar.id
Editor: Malda Teras Bandung —Rabu, 25 Maret 2020 14:38 WIB

Terasjabar.id - Mempertimbangkan pandemi Covid-19 yang semakin meluas, Lippo Malls melakukan penyesuaian jam operasional di mall-mall yang berlokasi di Jabodetabek, Bandung, Bali, dan Manado.

Penyesuaian jam operasional itu berlaku selama satu bulan, mulai hari ini Rabu, 18 Maret 2020 sampai dengan 17 April 2020.

Langkah ini dilakukan untuk mendukung pemerintah pusat dan pemerintah daerah setempat di mana lokasi mal berada guna menekan penyebaran pandemi Covid-19.

Corporate PR & Reputation Management Lippo Malls Indonesia, Nidia Niekmasari Ichsan, mengatakan perubahan jam operasional Lippo Malls diberlakukan di 30 mal yang dinaungi Grup Lippo Malls.

"Mall tetap beroperasi dengan jam yang berubah yaitu Senin- Kamis buka pukul 11.00-20.00 (waktu setempat), Jumat buka pukul 11.00-21.00 (waktu setempat) dan Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional buka pukul 10.00-22.00 (waktu setempat)," ujar Nidia saat dihubungi Tribun Jabar, Rabu (25/3/2020).

Di Bandung, Bandung Indah Plaza ( BIP ) dan Istana Plaza masih buka tetapi mengalami perubahan jam operasional.

Perubahan jam ini tidak berlaku untuk hypermarket/supermarket dan toko-toko yang menjual kebutuhan sehari-hari.

Nidia mengatakan mall memang tidak metutup total semua tenant. Di Istana Plaza, ucapnya, ada beberapa tenant yang tutup sementara.

Beberapa tenant yang tutup adalah cinepolis, game master, motion sanu, play & learn, timezone, joy &fun, bambi land, Happy Suki, Ryushi, Shin, Ladies Shop,Raa Cha Suki &BBQ, Gokana, Kangkung Bakar, Frank &co, minimal, Jonas, dan ElSA Hijab.

"Tenant ini mulai ditutup sementara mulai 23 Maret -5 April 2020," ucapnya.

Adanya perubahan jam operational ini, Lippo Malls berharap bisa mengurangi mobilitas warga dan melindungi publik dari dampak Covid-19.

Ia juga mengatakan semua protokol keamanan publik seperti kebersihan gedung, pengukuran suhu badan semua pengunjung, menyediakan hand sanitizer tetap dijalankan dan diawasi secara ketat.

"Acara-acara di dalam mal yang berpotensi mengumpulkan pengunjung telah kami tiadakan," ucapnya.

(Tribunjabar.id)


Virus Corona Bandung Indah Plaza Jam Operasional Lippo Malls


Related Post



Loading...