Dikabarkan Bakal Hengkang, 'Saya Bahagia di Arsenal' Tutur Pierre-Emerick Aubameyang

Dikabarkan Bakal Hengkang, 'Saya Bahagia di Arsenal' Tutur Pierre-Emerick Aubameyang
(Football365 : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 25 Maret 2020 12:39 WIB

Terasjabar.id – Penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang menegaskan dirinya merasa sangat bahagia dengan perjalanan kariernya bersama Arsenal. Hal itupun sekaligus menepis anggapan dia bakal meninggalkan Emirates Stadium.

Masa depan Aubameyang bersama Arsenal memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya dalam beberapa bulan terakhir. Terlebih, kontrak Aubameyang bersama Arsenal hanya tersisa setahun lagi.

Apabila manajemen The Gunners tidak buru-buru memberikan kontrak baru kepada penyerang asal Gabon tersebut, bukan tak mungkin mereka akan kehilangan sang bintang. Namun, dia memastikan masih mencintai Arsenal.

“Apakah saya merasa bahagia berada di Arsenal? Ya, tentu saja. Saya merasa sangat senang dengan perjalanan karier saya di sini,” kata Aubameyang dikutip The Guardian.

“Ketika saya masih kecil, saya sering menonton Arsenal bertanding, karena tim ini selalu memiliki banyak pemain hebat dan juga memenangkan trofi juara. Saya merasa terhormat bisa bergabung dengan klub ini, dan merasa bahagia,” ujarnya.

Sejak datang ke Arsenal pada 2018 lalu, Aubameyang menjelma menjadi salah satu striker paling tajam. Musim ini saja, dia sudah berhasil mencetak 17 gol di pentas Premier League.

Performanya itu membuat sejumlah rival tertarik untuk merekrut pemain berusia 30 tahun itu. Terbaru, Manchester United (MU) mejadi salah satu pihak yang serius mendekati sang pemain.

Selain itu, ada beberapa klub lain yang juga menyatakan ketertarikannya. Salah satunya adalah Barcelona, yang kini sedang membutuhkan striker tajam untuk menggantikan Luis Suarez.

Disadur dari iNews.id

Pierre-Emerick Aubameyang Arsenal Bursa Transfer Premier League


Loading...