Advertisement

Kiper Aston Villa Pepe Reina Mengakui Dirinya Merasakan Gejala Virus Korona, Langsung Mengisolasi Diri

Kiper Aston Villa Pepe Reina Mengakui Dirinya Merasakan Gejala Virus Korona, Langsung Mengisolasi Diri
(Detik Sport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 25 Maret 2020 11:57 WIB

Terasjabar.id – Kiper Aston Villa Pepe Reina mengakui dirinya merasakan gejala virus corona (COVID-19). Dia pun langsung mengisolasi diri dan berhati-hati agar keluarganya tidak ikut tertular.

Reina sendiri sudah menjalani isolasi setelah kompetisi Premier League dihentikan untuk sementara. Apalagi sejumlah figur di Premier League sudah positif terpapar virus corona.

Reina kemudian mengaku sakit dan merasakan sejumlah gejala yang identik dengan virus corona. Dia pun langsung berkonsultasi ke dokter, namun dia belum melakukan pengetesan untuk memastikannya.

“Pekan saya berjalan dengan sedikit berbeda. Saya harus lebih berhati-hati agar tidak menulari anggota keluarga yang tinggal di rumah ini,” kata Reina dikutip Marca.

“Saya memiliki gejala yang berkaitan dengan virus corona. Saya mengalami batuk kering, demam, dan kesulitan bernapas pekan ini. Namun, saya merasa lebih baik sekarang,” ujarnya.

Penjaga gawang asal Spanyol itu mengaku beruntung karena dia bisa tinggal di rumah yang cukup besar. Hasilnya, dia bisa mengisolasi diri tanpa banyak kesulitan.

“Saya sering mengikuti berita di Spanyol, Italia dan Inggris. Banyak orang dekat saya di sana. Itu lah sebabnya saya tertarik untuk mengetahui apa yang sedang terjadi dan langkah apa yang diambil,” ucapnya.

“Kami termasuk golongan yang beruntung, karena memiliki rumah besar beserta taman. Saya lebih khawatir dengan keluarga yang harus tinggal di apartemen kecul bersama dua anak,” tutur Reina.

Disadur dari iNews.id

Aston Villa Pepe Reina Virus Korona Wabah Virus Korona


Related Post



Loading...