Advertisement

Penyerang Manchester City Mengaku Dirinya Masih Mencintai Liverpool

Penyerang Manchester City Mengaku Dirinya Masih Mencintai Liverpool
(The Telegraph : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 25 Maret 2020 09:45 WIB

Terasjabar.id – Penyerang Manchester City Raheem Sterling mengaku dirinya masih mencintai Liverpool. Dia merasa The Reds sudah sangat membantu perjalanan kariernya sampai sejauh ini.

Sterling sendiri memang sempat masuk akademi Liverpool pada 2010 silam. Karena performanya yang apik, pemain Timnas Inggris itu bergabung dengan skuat utama Liverpool pada 2012.

Selama tiga musim di Anfield, Sterling tampil di 129 pertandingan pada semua kompetisi dan mencetak 23 gol. Kemudian dia didatangkan oleh City pada 2015 dan menjadi salah satu striker papan atas.

Sayang, kepindahannya ke City membuatnya seakan menjadi musuh bagi para penggemar Liverpool. Dia bahkan dituduh mata duitan karena mengejar materi bersama The Citizens.

Meski begitu, rupanya pemain berusia 25 tahun itu masih belum bisa melupakan kenangannya bersama Liverpool. Tetapi, dia menegaskan hal itu bukan berarti dia ingin kembali ke Liverpool.

“Apakah saya bakal kembali ke Liverpool? Sejujurnya, saya masih mencintai Liverpool. Tetapi, jangan salah paham, karena mereka memang selalu berada di hari. Mereka sangat berjasa terhadap karier saya,” kata Sterling dikutip Sky Sports.

Selain itu, tak mudah juga bagi Sterling untuk bisa kembali ke Liverpool. Apalagi, The Reds sudah tidak lagi merasa kehilangan Sterling. Liverpool telah memiliki lini depan yang luar biasa dengan adanya Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Selain itu, Sterling pun cukup betah bermain untuk City saat ini, sehingga sulit membayangkan transfer ke Liverpool terjadi dalam waktu dekat. Disadur dari iNews.id

Raheem Sterling Manchester City Liverpool Premier League


Related Post



Loading...