Paul Ince Menyaranhan Dean Handerson Jangan Pulang Dulu Ke Manchester United, ini Alasannya

Paul Ince Menyaranhan Dean Handerson Jangan Pulang Dulu Ke Manchester United, ini Alasannya
(Liga Olahraga : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 25 Maret 2020 08:54 WIB

Terasjabar.id - Paul Ince, eks Liverpool dan Manchester United (MU) punya pendapat sendiri soal masa depan Dean Henderson, kiper muda Setan Merah yang sedang dipinjamkan ke Sheffield United. Dia menyarankan agar Henderson jangan dulu pulang ke MU.

Dia berharap Henderson bisa main satu musim lagi dengan Sheffield United. Soalnya dia meyakini ada saatnya kiper 23 tahun itu dapat giliran jadi kiper utama MU.

Ince mengatakan Henderson sulit mengembangkan karier selama David de Gea masih berada di MU. Di sisi lain, MU sudah kepincut bawa pulang Hendrson berkat penampilan apiknya di Sheffield United.

Sheffield United juga masih ingin mempertahankan Henderson satu musim lagi. Saat ini ada pembicaraan dengan MU soal ini.

MU sudah memperpanjang kontrak Dean Henderson hingga 2022. Meski begitu, jebolan akademi itu diharapkan bisa "merantau" terlebih dahulu.

 


Bakat Gemilang

Ince meyakini Henderson pada waktunya bakal jadi pilihan utama di MU.

"Dia sudah tampil luar biasa dan masih muda. Saat ada pemain pinjaman tampil bagus, Anda berpikir mereka bisa sukses di MU. Tapi saat ini dia butuh lebih banyak pengalaman," ujarnya seperti dikutip Goal.

"Dia harus bisa bahagia, main setiap pekan. Kalau dia gabung MU dan hanya duduk di bangku cadangan seperti Sergio Romero selama bertahun-tahun, itu tidak bagus."

Ince meyakini MU belum mau memberi Henderson tempat utama. Itu terlihat dari diperpanjangnya kontrak De Gea.


Masih Dipercaya

 

De gea saat ini terikat di MU hingga 2023. Meski penampilannya menurun, MU masih mempercayakan gawang kepada kiper berusia 29 tahun ini.

"Kalau MU memang ingin membawa Dean Henderson sebagai pilihan utama, mereka tak akan cukup bodoh memperpanjang kontrak De Gea hingga lima tahun," katanya.

Disadur dari Liputan6.com

Manchester United Dean Henderson Sheffield Unite Paul Ince


Loading...