Mantan Kiper Tottenham Hotspur Ingin Jose Mourinho Mendatangkan Philippe Coutinho Pemain Barcelona yang Dipinjamkan Ke Bayer Munchen

Mantan Kiper Tottenham Hotspur Ingin Jose Mourinho Mendatangkan Philippe Coutinho Pemain Barcelona yang Dipinjamkan Ke Bayer Munchen
(IDN Times : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 25 Maret 2020 07:58 WIB

Terasjabar.id - Mantan kiper Tottenham Hotspur, Paul Robinson, memiliki permintaan kepada pelatih Jose Mourinho.

Paul Robinson ingin pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mendatangkan pemain Barcelona yang kini dipinjamkan ke Bayern Muenchen, Philippe Coutinho, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Masa depan Coutinho saat ini masih belum jelas setelah Barcelona menolak perpanjangan peminjaman satu musim yang diajukan oleh Bayern Muenchen.

Setelah masa peminjaman musim ini, sebenarnya Bayern Muenchen memiliki klausul untuk mempermanenkan pemain asal Brasil itu.

Namun, Bayern Muenchen lebih memilih untuk mencoba memperpanjang masa peminjaman.

Sebagai informasi, Coutinho datang ke Barcelona pada 2018 dengan harga beli fantastis dari Liverpool mencapai 145 juta euro atau sekitar 2,5 triliun rupiah.

Akan tetapi, dirinya gagal mewujudkan ekspektasi para fans sehingga sering hanya menjadi penghangat bangku cadangan dan akhirnya dipinjamkan ke Bayern Muenchen.

Menurut Paul Robinson, Coutinho tetap salah satu pemain yang mempunyai kualitas bagus dan layak untuk bermain di tim-tim besar Liga Inggris.

"Saya bisa melihatnya bergabung dengan tim-tim enam besar Liga Inggris, termasuk Tottenham," kata Robinson, seperti yang BolaSport.com kutip dari Goal International, Selasa (24/3/2020).

"Anda melihat betapa bagusnya dia di Liverpool dan ketika dia pergi ke Barcelona, Anda mengharapkan hal-hal besar darinya. Tetapi, hal itu tak berhasil dan dia dipinjamkan ke Bayern," sambungnya.

"Liga Inggris mungkin menjadi pilihan realistis baginya. Entah itu Liverpool atau Tottenham, ia akan menjadi aset ke mana pun ia pergi." ujar Robinson.

"Dengar, jika Anda bisa mendapatkan pemain seperti itu, maka Anda berarti harus membuat keputusan untuk memilih apa yang Anda inginkan di dalam skuat. Dengan pemain macam apa Jose ingin bekerja?," tutur mantan kiper berusia 40 tahun itu.

"Jika Anda mendapatkan kesempatan untuk merekrut pemain kelas dunia seperti Coutinho, Anda akan melihat skuat dan membuang pemain lain untuk memberi tempat pada pemain sekelas Coutinho itu," tutupnya.

Disadur dari Tribunjabar.id

Tottenham Hotspur Philippe Coutinho Bursa Transfer Mantan Kiper


Loading...