Seorang Dukun Cabul Di Tasik Diduga Menyetubuhi Ibunya Terlebih Dahulu Pengantar Si Anak sebagai Pasien

Seorang Dukun Cabul Di Tasik  Diduga Menyetubuhi Ibunya Terlebih Dahulu Pengantar Si Anak sebagai Pasien
(Tribunjabar.id/Firman Suryaman : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 24 Maret 2020 18:36 WIB

Terasjabar.id - Tersangka UJ (55), yang mengaku sebagai orang pintar alias dukun cabul dan diduga telah menyetubuhi B (38) dan M (14), ibu dan anak sekaligus.

Dan ternyata dukun cabul ini menyetubuhi sang ibu lebih dulu, padahal sang ibu saat itu hanya mengantar anaknya berobat.

"Saat B dan M, anak gadisnya, datang ke rumah kontrakan UJ bulan Januari lalu, bermaksud mengobati M yang mengeluh sakit di sekitar perut," kata Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Yusuf Ruhiman, mewakili Kapolres, AKBP Anom Karibianto, di Mapolres, Selasa (24/3/2020) siang.

Namun dengan akal bulusnya, UJ akhirnya juga memeriksa B dan disebutkan bahwa B pun memiliki penyakit di sekitar perutnya.

UJ kemudian mengajak sang ibu masuk ke dalam kamar untuk pengobatan.

"Di kamar itu, UJ dengan akal bulusnya berhasil menggagahi B. Kemudian keduanya kembali ke ruang tengah. Tersangka UJ kemudian memeriksa M dan disuruh masuk kamar bersama tersangka. Aksi bejat itu pun kembali terjadi," ujar Yusuf.

Menurut Yusuf, tersangka UJ berhasil menggagahi ibu dan anak itu dengan modus bahwa perbuatan bejat itu sebagai bagian dari tahapan pengobatan.

"Makanya kedua korban tidak bisa menolak. Selain itu juga takut terjadi apa-apa jika tidak memenuhi tahapan pengobatan itu. Karena tersangka terus mengeluarkan kata-kata memperdaya," ujar Yusuf.

Diberitakan sebelumnya, B dan M, anak gadisnya, mengadu ke Polres Tasikmalaya Kota, Senin (24/3) malam, karena telah menjadi korban perbuatan asusila UJ yang mengaku sebagai orang pintar.

Awalnya M yang mengadu dan B sebagai ibu kandung hanya mengantar.

Namun kemudian, di hadapan penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim, B juga mengaku telah menjadi korban UJ.

Tersangka UJ sendiri sudah diamankan dan ditahan di Mapolres.

Hingga kini petugas masih memeriksa tersangka untuk diproses secara hukum. (firman suryaman) Disadur dari Tribunjabar.id

Seorang Laki Paruh Baya Orang Pintar Dukun Cabul Menyetubuhi Ibu dan Anak


Loading...