UPDATE Kasus Covid-19 di Purwakarta Jawa Barat Hari Ini, PDP 10, ODP 31, dan Positif Nihil

UPDATE Kasus Covid-19 di Purwakarta Jawa Barat Hari Ini, PDP 10, ODP 31, dan Positif Nihil
Tribunjabar.id
Editor: Malda Teras Health —Selasa, 24 Maret 2020 13:10 WIB

Terasjabar.id - Update perkembangan Coronavirus Disease 19 (Covid-19) atau virus corona di wilayah Purwakarta jumlahnya bertambah yakni pasien dalam pengawasan (PDP) dan orang dalam pemantauan (ODP) per Selasa (24/3/2020).

Ketua Satgas Covid-19 Purwakarta, Iyus Permana mengatakan ada penambahan jumlah PDP dan ODP di Purwakarta. Penambahan ini akibat orang yang bersangkutan ada yang pulang dari wilayah zona merah dan pulang umrah.

"Ada penambahan dari wilayah Kecamatan Purwakarta. Sempat PDP berkurang satu orang tapi masuk yang PDP lagi tiga orang. Jadi, jumlahnya PDP 10 orang, dan ODP bertambah 1 orang menjadi 31 orang. Sedangkan yang positif nihil," ujarnya di Bale Nagri, Selasa (24/3/2020).

Iyus juga menyebut pihaknya telah melakukan rapat terkait pencegahan Covid-19 untuk membangun posko pencegahan di setiap RW dan seluruh lingkungan.

"Jadi di 183 desa setiap RW mesti dibuat posko untuk memonitor keberadaan ODP atau PDP. Nanti pemantauan langsung dilakukan dengan koordinatornya Pak RW," ujarnya.(Tribunjabar.id)



Virus Corona Purwakarta Sosialisasi ODP


Loading...