Positif Virus Corona, Maldini Optimistis Sembuh Satu Pekan

Positif Virus Corona, Maldini Optimistis Sembuh Satu Pekan
Positif Virus Corona, Maldini Optimistis Sembuh Satu Pekan Paolo Maldini menjadi salah satu pengidap COVID-19. (AFP/FAYEZ NURELDINE)
Editor: Malda Teras Health —Selasa, 24 Maret 2020 10:52 WIB

Terasjabar.id -- Legenda timnas Italia dan AC MilanPaolo Maldini, optimistis bisa sembuh dari virus corona dalam satu pekan lagi setelah diumumkan positif pada akhir pekan lalu.

Maldini yang diketahui terjangkit COVID-19 bersama sang anak, Daniel, mengunggah pesan positif di media sosial. Mantan kapten timnas Italia dan AC Milan itu mengaku dalam keadaan baik.

Mantan pesepakbola yang bisa bermain sebagai bek kiri atau bek tengah itu juga percaya diri bisa sembuh dari penyakit yang menyerang sistem pernapasan itu dalam jangka waktu sepekan.


"Melalui video ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang menunjukkan cinta dan perhatian kepada saya terkait kesehatan saya dan anak saya yang datang melalui media sosial. Kami baik-baik saja, kami harusnya bisa menyingkirkan virus ini dalam satu pekan."

"Terima kasih juga atas perhatian penuh dari kalian. Saya juga ingin berterima kasih kepada semua dokter, perawat, pekerja kesehatan, petugas keamanan dan polisi yang tengah menghadapi situasi ini dengan profesional dan keberanian yang besar," kata Maldini dalam unggahan video di Instagram dikutip dari Football Italia.

Pihak Milan juga menyatakan ayah dan anak itu berada dalam kondisi yang bagus dan telah menjalani isolasi di rumah tanpa melakukan kontak dengan orang-orang selama lebih dari dua pekan seperti yang ditentukan protokol kesehatan Italia.
Dikutip dari situs resmi Rossoneri, Maldini dan anaknya juga akan menjalani isolasi lanjutan hingga benar-benar pulih sebagaimana anjuran tim medis.


Milan merupakan salah satu dari beberapa kesebelasan di Liga Italia yang pemain atau stafnya dinyatakan positif virus corona. Sebelumnya terdapat Juventus, Sampdoria, dan Fiorentina.(CNNIndonesia)

AC Milan Virus Corona Paolo Maldini Timnas Italia


Loading...