Polisi Datangkan Saksi Ahli Ungkap Siapa yang Sebarkan Foto dan Video Telanjang Siswa MTs

Polisi Datangkan Saksi Ahli Ungkap Siapa yang Sebarkan Foto dan Video Telanjang Siswa MTs
YouTube ilustrasi
Editor: Malda Teras Viral —Senin, 23 Maret 2020 16:26 WIB

Terasjabar.id - Pihak Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota mendatangkan saksi ahli untuk mengungkap identitas tersangka penyebar foto dan video telanjang W (15), siswi MTs di Kabupaten Tasikmalaya.

"Kami mendatangkan saksi ahli untuk mengungkap siapa sebenarnya penyebar foto dan video telanjang siswi MTs tersebut," kata Kasatreskrim, AKP Yusuf Ruhiman, di Mapolres, Senin (23/3/2020) siang.

Diberitakan sebelumnya, W mengadu ke Polres Tasikmalaya Kota karena foto dan video bugilnya menyebar di media sosial kalangan teman-temannya termasuk teman sekolah.

Korban W menduga yang menyebarkannya adalah E (24), mantan pacarnya di media sosial. Pasalnya, selama masa pacaran ia sering beradegan telanjang saat berkomunikasi lewat video call dengan E.

Keduanya mulai pacaran melalui dunia maya pada Juni 2019 lewat facebook. Lalu diintensifkan melalui WA setelah saling kirim nomor HP.

Sejak Agustus W mulai buka-bukaan atas bujuk rayu E. Namun hubungan keduanya kandas sekitar dua bulan lalu, disusul dengan penyebaran foto dan video telanjang korban.

Menurut Yusuf, untuk mengungkap siapa sebenarnya pelaku penyebar foto dan video bugil itu membutuhkan saksi ahli. "Harus melalui saksi ahli agar kesimpulannya selain akurat juga bisa menjadi bukti nanti," katanya.

Selama ini sudah muncul nama E mantan pacar korban. Namun polisi membutuhkan bukti keterlibatan E yang akan diungkap oleh saksi ahli. Nantinya akan terungkap siapa sebenarnya sosok E ini.(Tribunjabar.id)



Tasikmalaya Video Mesum MTs Konten Situs Dewasa Ahli


Loading...