Advertisement

Penyerang Asing Persib Bandung Berlatih Terpisah Usai Kembali dari Belanda, Kenapa ?? Simak Disini

Penyerang Asing Persib Bandung Berlatih Terpisah Usai Kembali dari Belanda, Kenapa ?? Simak Disini
(Republika : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Senin, 23 Maret 2020 13:55 WIB

Terasjabar.id - Penyerang asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion, berlatih terpisah usai kembali dari Belanda. Namun, pelatih Robert Rene Alberts membantah kabar pemainnya itu terjangkit Covid-19.

Sebelumnya, muncul rumor Castillion ditahan imigrasi Singapura saat transit dari Belanda menunju Indonesia. Singapura memberlakukan prosedur ketat terhadap warga negara asing (WNA) baik yang masuk maupun transit di Bandara Changi dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Castillion diketahui sempat tertahan ketika transit di Singapura sebelum melanjutkan perjalanan ke Indonesia. Saat itu, penyerang 28 tahun tidak dalam kondisi fit sehingga otoritas keamanan bandara terpaksa memasukkannya ke ruang karantina.

Namun, setelah dilakukan sejumlah prosedur kesahatan mantan pemain Ajax itu diperbolehkan meneruskan penerbangan ke Indonesia, Sabtu (21/3/2020) kemarin.

Robert memastikan pemainnya itu hanya mengalami kelelahan setelah menempuh perjalanan panjang dari Belanda. Terkait penahanan sementara di Singapura, Robert menyebut ada kesalahan prosedur sebab Belanda bukan termasuk negara yang kini dalam pengawasan untuk dibatasi penerbangannya.

"Kelelahan. Geoffrey masih kelelahan karena di Singapura dia sempat dilarang pergi ke Indonesia karena ada kesalahan. Di peraturan sudah jelas dia bisa datang dari Belanda," kata Robert di sela latiha tertutup Persib di Inspire Arena, Minggu (22/3/2020).

Pada sesi latihan kemarin, Castillon berlatih terpisah dari pemain lainnya. Ini dimaksudkan untuk mengembalikan kebugaran fisiknya bukan karena ada indikasi terjangkit Covid-19.

"Jadi dia menghabiskan waktu semalaman di Singapura dan tentu membuatnya kurang tidur. Tapi setelah itu saya rasa dia akan pulih setelah tidur di malam ini," ia menambahkan.

Disadur dari iNews.id

Persib Bandung Shopee Liga 1 2020 Geoffrey Castillion Wabah Virus Korona


Related Post



Loading...