Antisipasi Penyebaran Virus Korona, Aliansi Mahasiswa Se - Purwakarta Menggelar Aksi Bagi - Bagi Masker dan Hand Sanitizer di Sejumlah Lokasi

Antisipasi Penyebaran Virus Korona, Aliansi Mahasiswa Se - Purwakarta Menggelar Aksi Bagi - Bagi Masker dan Hand Sanitizer di Sejumlah Lokasi
(Tribun Jabar/Muhamad Nandri Prilatama : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 23 Maret 2020 12:50 WIB

Terasjabar.id - Aliansi mahasiswa se-Purwakarta menggelar aksi bagi-bagi masker dan hand sanitizer di sejumlah lokasi, Senin (23/3/2020).

Puluhan mahasiswa dari berbagai himpunan ini berkumpul di Alun-alun Pemerintah Kabupaten Purwakarta.

Koordinator gerakan bersama melawan virus corona, Tarikh Akbar mengaku aksi ini berawal dari niat generasi muda yang ingin memutus rantai virus corona melalui pembagian 1.000 masker dan 1.000 hand sanitizer.

"Sebanyak 45 mahasiswa hadir dalam aksi ini dan kami bagi ke tiga titik, seperti Stasiun Purwakarta, Pasar Rebo, dan Perkampungan Pasar Senen," katanya di Alun-alun.

Ketika disinggung terkait sasaran masyarakat yang menjadi prioritas pembagian aksi ini, Tarikh menyebut masyarakat Purwakarta khususnya yang membutuhkan, seperti tuna wisma atau orang yang kondisi fisiknya lemah (rentan).

Seorang penumpang di Stasiun Purwakarta, Hayati (27) mengaku sangat mendukung atas aksi para mahasiswa ini.

Menurutnya, aksi nyata dari para mahasiswa ini perlu ditiru oleh sejumlah unsur baik pemerintahan maupun organisasi kepartaian.

"Bagus, saya suka sekali melihat anak-anak muda bisa mau untuk terjun langsung peduli bagi-bagikan masker dan hand sanitizer. Coba aja kalau seperti partai-partai lakukan begini tanpa menunggu musim pemilu," katanya di Stasiun Purwakarta. Disadur dari Tribunjabar.id

Virus Korona Wabah Virus Corona Mahasiswa Se - Purwakarta Masker Hand Sanitizer


Loading...