Erling Haalan Tidak Akan Cocok Bila Bergabung Dengan Real Madrid ?? Simak Disini

Erling Haalan Tidak Akan Cocok Bila Bergabung Dengan Real Madrid ?? Simak Disini
(alate.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 23 Maret 2020 09:55 WIB

Terasjabar.id - Mantan pemain sayap Real Madrid, Steve McManaman, memperingatkan Erling Braut Haaland agar tidak bergabung dengan eks klubnya itu. Ia mencontohkan beberapa pemain bintang yang gagal bersinar setelah direkrut klub raksasa Spanyol tersebut.

Haaland sudah menandatangani kontrak dengan Borussia Dortmund pada Januari lalu. Tapi, penampilannya yang subur untuk klub Bundesliga telah menimbulkan spekulasi bahwa Real Madrid dapat membayar klausul pelepasannya sebesar 63 juta pounds.

Manchester United juga dikaitkan dengan pemain berusia 19 tahun itu. Tapi McManaman menyarankan pemain muda itu harus mendapatkan lebih banyak lagi kesempatan bermain di tim utama dengan Dortmund sebelum mempertimbangkan pilihannya.

"Dia tidak bisa pergi ke Real Madrid. Anda telah melihat apa yang terjadi pada Luka Jovic musim ini, dia hampir tidak menendang bola untuk Real Madrid setelah mengalami musim yang luar biasa tahun lalu di Jerman," kata mantan penyerang Liverpool itu kepada HorseRacing.Net.

"Haaland tidak membutuhkan tekanan itu. Terlebih lagi, saya pernah mendengar bahwa Real Madrid lebih tertarik pada Kylian Mbappe, jadi mereka berdua tidak perlu berada di sana pada saat yang sama," katanya.


Terlalu Dini

Menurut McManaman, terlalu dini baginya untuk meninggalkan Borussia Dortmund. Dia tampaknya bahagia dan yang lebih penting bisa bermain secara teratur dan mencetak gol.

"Dia harus tetap, dia harus bermain dan dia harus mendapatkan beberapa tahun lagi. Dia harus bergerak ketika dia pemain yang lebih berpengalaman setelah bermain 200 atau lebih pertandingan untuk Dortmund dan bermain 20 hingga 30 pertandingan di Liga Champions, dan dia harus bisa melakukannya," kata McManaman.

Haaland telah mencetak 12 gol hanya dalam 11 pertandingan untuk Dortmund sejauh ini. Untuk musim ini secara keseluruhan sudah membuat 40 gol dalam 33 penampilan di semua kompetisi.

 

Sumber: HorseRacing.Net

Disadur dari: Liputan6.com

Erling Haaland Borussia Dortmund Real Madrid Bursa Transfer


Loading...