Kerangka Manusia Ditemukan di Tengah Kebun Tebu di Sidoarjo, Belum Diketahui Penyebab Kematian dan Identitas Korban

Kerangka Manusia Ditemukan di Tengah Kebun Tebu di Sidoarjo, Belum Diketahui Penyebab Kematian dan Identitas Korban
(Bangsa Online : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 23 Maret 2020 09:28 WIB

Terasjabar.id  Kerangka manusia ditemukan di tengah kebun tebu di Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim). Belum diketahui identitas dan penyebab kematian korban.

Muhammad Kamim dan Kariadi tidak menyangka menemukan kerangka manusia saat tengah berburu burung. Mereka menemukannya di Desa Candi Negoro, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo, Minggu (22/3/2020) sore.

Mereka lantas melaporkan penemuan ini kepada warga dan diteruskan kepada petugas Polsek Wonoayu. Warga dan polisi lantas mendatangi lokasi kerangka pada malam hari.

Petugas lantas melakukan identifikasi dan mengevakuasi kerangka tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong, Sidoarjo. Di RS, petugas akan mencari tahu penyebab kematian dari korban tersebut.

Kapolsek Wonoayu, AKP Anak Agung Gede Putra mengatakan, selain mengevakuasi kerangka, petugas juga mengamankan sejumlah barang. Di antaranya pakaian yang diduga milik korban.

“Kedua saksi menemukan sekitar jam 16.45 WIB, dan berhasil dievakuasi petugas pukul 20.00 WIB,” katanya.

Hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut terkait identitas kerangka manusia itu. Petugas juga menunggu hasil autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban. Disadur dari iNews.id

Kerangka Manusia Kebun Tebu di Sidoarjo Jawa Timur


Loading...